Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon - Plaza Indonesia

12/12/2012 Soya Yanagawa 0 Comments





Nanny’s Pavillon – Plaza Indonesia, menjadi tempat berlangsungnya acara Open Rice Gathering pada tanggal 8 Desember 2012 kemarin. Sangat beruntung saya menjadi salah satu Open Ricers yang diundang ke acara ini. Seperti biasa, acara yang diadakan oleh Open Rice ini adalah sebuah event dimana para anggota-anggota open rice diundang untuk mengadakan gathering yang kemudian dilakukan Test Food pada sebuah restoran. 

Berlokasi di Lantai 2 Plaza Indonesia, Nanny’s Pavillon memberikan pesona tersendiri bagi para pengunjungnya. Seperti yang kita ketahui, Nanny’s Pavillon menggunakan tema yang berbeda pada setiap outletnya, namun masih berada dalam satu kesatuan tema yang besar.





Dengan menggunakan tema utama “Nanny’s Pavillon”, setiap outletnya menggunakan tema ruangan-ruangan yang berada dalam pavillon. Jadi, kita tidak akan menemukan tema yang sama pada outlet yang berbeda. Outlet-outlet Nanny’s Pavillon yang sudah tersebar du Jakarta-Bandung antara lain:

Garden 
Jl. R.E. Martadinata No. 112, Riau - BANDUNG
T. +62 22 9175 2373

Terrace 
Central Park, SOGO - Ground Floor, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 52-53 -JAKARTA
T. +62 21 56985750

Livingroom 
Citywalk Sudirman, Ground Floor, Jl. KH. Mas Mansyur No. 121 - JAKARTA
T. +62 21 2555 6779

Bathroom
Pacific Place, Unit 4/50, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 - JAKARTA
T. +62 21 5140 2726 / +62 21 5140 2716

Library
Jl. Setiabudi No. 55, Setiabudi - BANDUNG
T. +62 22 7222 2655

Barn
Flavor Bliss 2 Alam Sutera Kav. 6 Unit B, Jl. Alam Sutera Boulevard - SERPONG
T. +62 21 2900 5067 / +62 21 2900 5068

Sewing Room
Gandaria City, Mainstreet Dining UG, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No. 8
T. +62 21 2905 3228 

Porche
Trans Studio Mall, Lt. GF Unit SM01B, Jl. Gatot Subroto 289 - BANDUNG
T. +62 22 8734 1833 / +62 22 91091826

Storage Room
Istana Plaza, Lt. LG Unit D2-3, Jl. Pasir Kaliki No. 121 - 123 - BANDUNG
T. +62 22 604 6790 / +62 22 600 3629



Sedangkan untuk Nanny’s Pavillon yang berada di Plaza indonesia, tepatnya berada di Plaza Indonesia L.2 Unit E24, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30 ini menggunakan tema "Kimberly's Room".







 






Seperti biasa, warna putih dan hijau yang menjadi warna khas Nanny’s Pavillon menghiasi dinding yang berada di dalam area Nanny’s Pavillon ini. Dengan meja dan kursi yang terbuat kayu dan menggunakan bantalan bermotifkan bunga tertata rapih di area sekitaran Nanny’s Pavillon ini. 

Untuk Area memakan di Nanny’s Pavillon - Plaza Indonesia ini, bisa dikatakan terbagi menjadi 3 area. area pertama berada di pojokan yang dekat dengan kitchen, dan kasir, kemudian 2 area lainnya berada di sisi kanan dan kiri eskalator yang berada di depan outlet Nanny’s Pavillon  ini. Untuk area yang berada di sisi kanan dan kiri eskalator, Nanny’s Pavillon menggunakan kayu pada bagian lantainya dan membedakan ketinggian area umum dan area untuk Nanny’s Pavillon. Kemudian untuk membatasi beberapa bagiannya, Nanny’s Pavillon  menggunakan pembatas berupa pager kayu yang di cat putih dan terlihat sangat cantik. 







        

 



Nanny’s Pavillon sangat serius dalam menguru dekorasinya. dengan menggunakan chandelier yang sangat cantik di langit-langit, sampai pernak-pernik kecil yang biasa ditemukan di kamar seorang wanita bisa kita temukan di rak-rak, pojokan dan dinding. Semuanya sangat serasi dan menguatkan tema "Kimberly's Room" ini.

Karena pada saat ini sedang berada di bulan Desember, dan suasana Natal sangat terasa di sekeliling kita, maka Nanny’s Pavillon juga menghiasi tempat ni dengan berbagai pernah-pernik natal seperti baju santa di manekin-manekin, sebuah pohon natal terbuat dari potongan-potongan kayu, serta rusa-rusa kecil yang menarik kereta santa yang membawa berbagai kado. 


 













       






Acara Open Rice Gathering ini dimulai sekitar pukul 11, dimana para OpenRicer yang diundang sudah lengkap. Acara ini selain dihadiri dari pihak Open Rice dan ke-10 peserta yang beruntung, dihadiri juga oleh pihak Dreamers Radio.

Sewaktu melakukan pendaftaran, pihak Nanny’s Pavillon dengan murah hati juga memberikan kita sebuah press release dan goodie bag. Nanny’s Pavillon  memberikan goodie bag yang berisikan greeting card, post cards, IDR 50,000 voucher dan Christmas Candy, yang dimasukkan ke dalam tas kain yang cantik dari Nanny’s Pavillon. Kemudian pada press release tersebut, kita bisa langsung mengetahui penawaran yang diberikan oleh Nanny’s Pavillon, dalam menyambut Natal, yakni:

- Home Sweet Christmas Menu
Nanny’s Pavillon  menyediakan berbagai menu baru yang disajikan untuk menyambut Natalnya. Dari menu appetizer, main course, pancake dan dessert semuanya akan memberikan nuansa Natal yang indah dan lezat ketika menikmatinya.

- Home Sweet Christmas Gift
Untuk menyambut Natal, sepertinya kurang meriah jika tidak diberikan beberapa promosi. Pada kali ini, Nanny’s Pavillon  memberikan penawaran berupah hadiah, jika anda melakukan pembelian sebesar IDR 250,000. Hadiah-hadiah tersebut berupa:
Sweet Scented Potpourri -> 1-2 Desember dan 7-9 Desember 2012
Christmas Hamper -> 14-16 Desember 2012
Home Sweet Cushion -> 21-25 Desember 2012

- Christmas Charity Event
“One Hug Thousands of Love”
Pada Natal tahun 2012 ini, Nanny’s Pavillon membawa tamu istimewa yakni Mr. Jurgen, yang pernah memenangkan “The World Moustache Champion”. Beliau akan menjadi Santa Claus dan memberikan pelukan gratis.

Jika anda memeluk sang Santa, maka  anda akan mendapatkan Royce’ Nutty Bar Chocolate. Tidak hanya itu, Nanny’s Pavillon juga akan memberikan sebuah pancake kepada grup amal atas nama anda.

Kegiatan amal ini akan berupa tur Mr. jurgen ke beberapa outlet Nanny’s Pavillon. Untuk lebih lengkapnya, jadwal kunjungan Mr. Jurgen ini sebagai berikut:

20 Desember 2012
12.00 – 14.00 Nanny’s Pavillon Citywalk
19.00 – 21.00 Nanny’s Pavillon Gandaria City

21 Desember 2012
15.00 – 17.00 Nanny’s Pavillon Plaza Indonesia
19.00 – 21.00 Nanny’s Pavillon Pacific Place

22 Desember 2012
15.00 – 17.00 Nanny’s Pavillon Flavor Bliss
19.00 – 21.00 Nanny’s Pavillon Central Park

24 Desember 2012
15.00 – 17.00 Nanny’s Pavillon L.L.R.E Martadinata, Bandung
19.00 – 21.00 Nanny’s Pavillon Setiabudi, Bandung

25 Desember 2012
15.00 – 17.00 Nanny’s Pavillon Istana Plaza, Bandung
19.00 – 21.00 Nanny’s Pavillon  Trans Studio, Bandung






Menu yang ditawarkan dari Nanny’s Pavillon ini sangat beragam. Walau Nanny’s Pavillon terkenal akan pancake dan waffle-nya yang lezat, mereka juga menyediakan berbagai macam makanan dari yang ringan sampai yang berat. Dari menu appetizer seperti aneka salad, main course seperti pasta dan steak dan aneka makanan penutup, Nanny’s Pavillon juga menyediakan berbagai variasi minuman yang menyegarkan dan menghangatkan.

Pada kesempatan kali ini, Nanny’s Pavillon menyuguhkan beberapa menu andalannya yang disajikan khusus untuk edisi Natal ini. Yakni:







| Welcome Home Tower Tea Set IDR 168,000

Penyajian dari Welcome Home Tower Tea Set ini sangatlah menarik dan menakjubkan. Nanny’s Pavillon  mengemas satu set appetizer ini dalam sebuah desain rumah-rumahan yang cantik bertemakan Natal, yang pada setiap raknya terdapat berbagai jenis appetizer. Tidak lupa dengan cerobong asap yang mengeluarkan asap dari biang es.

Pada satu set menu ini tersedia 7 jenis appetizer berupa:
- Mini Chocolate Waffle
Waffle Chocolate yang lezat ini diletakkan berpasangan. Dengan lelehan coklat putih, yang manis memperkuat rasa dari waffle chocolate ini sehingga menjadi terasa manis dan menggoda lidah

- Strawberry Skewered Pancakes
Tiga tusuk strawberry yang dielingi dengan pancake yang digulung ini juga sangat menyegarkan. rasa strawberry yang seksi serta pancake yang lembut membuat makanan ini selain cantik di lihat, juga segar untuk dimakan.

- Mini Blueberry Pancakes
sepasang pancake ini diberi oleh krim blueberry yang sangat sensual dan lezat. Dipercantik dengan buah blueberry yang segar pada topingnya membuat rasa makanan ini menjadi sangat sempurna. Rasanya yang manis dan menyegarkan memberikan sensasi tersendiri ketika memakannya.

- Smoked Beef Rolled Pancake
Sepasang Pancake yang digulung bersamaan dengan smoked beef ini menjadi favorit semua orang. Pancakenya yang tipis dan lembut serta smoke beef yang rasanya gurih membuat orang menjadi ketagihan.

- Mini Alvin’s Potato
irisan-irisan kentang yang di goreng ini diberikan saus yang sangat gurih dan lezat. Tekstur yang garing dengan rasa yang lezat langsung terasa begitu anda menggigitnya.

- Mini Pancakes with Smoked Salmon
Sepasang pancake yang pada bagian atasnya diberi mayonnaise dan irisan smoked salmon mempunyai rasa yang cukup unik. Rasa khas dari salmon yang telah diasapkan, kemudian mayonnaise yang gurih membuat pancake ini berbeda dari pancake yang lain.

- Selection of Fresh Fruits
Berupa sepasang sloki yang berisikan buah-buahan seperti Kiwi, Grapefruit, Sunkist Orange dan red berry yang sangat menyegarkan.




Satu paket makanan ini, sudah termasuk 2 cangkir teh untuk menikmatinya. Kita juga bisa memilih beberapa jenis the dari Dilmah antara Jasmine Tea, Chamomile dan English Breakfast.

Tapi, perlu diperhatikan, Welcome Home Tower Tea Set ini, hanya bisa dipesan dan dinikmati di 8 outlet Nanny’s Pavillon. Anda bisa memesan dan merasakan pengalaman yang lezat dan menyenangkan ini di Nanny’s Pavillon  Living Room, Terrace, Kimberly’s Room, Bathroom, Barn, Sewing Room, Porche and Garden.



     


| Garden Tenderloin Steak IDR 99,000

Daging tenderloin AUSS ini disajikan bersamaan dengan kentang yang bisa anda pilih antara mashed potatoe, French fries atau baby potatoes. Keunikan tenderloin steak ini, mereka menggunakan gravy yang menggunakan bahan utama kacang polong. Oleh karena itu, sausnya yang kental yang berwarna hijau cerah lebih ke rasa manis. Tidak lupa juga disertakan sayuran berupa Cherry Truss Tomatoes yang sudah dilapisi oleh gula.

Pada saat itu, Garden Tenderloin Steak ini disajikan bersamaan dengan mashed potato yang lembut dan lezat. rasa gurih yang pas dan ada sedikit rasa bawang di dalamnya membuat nafsu makan semakin meningkat. Gravy-nya yang cantik dan sedikit manis ini juga menguatkan rasa dari mashed potato-nya dan dagingnya yang empuk dan mudah untuk dikunyah. Ditambah dengan tomat ceri yang manis, selain mempercantik penampilan pada makanan ini, juga menyempurnakan perpaduan rasa dari segar – gurih –manis yang tersaji dalam sebuah piring Garden Tenderloin Steak ini.


                                





| Maiya’s Choco Mallow IDR 29,000

satu cangkir panas susu coklat ini dimasukkan beberapa potongan marshmallows di dalamnya. Karena panas dari susu coklat itu, maka marshmallow tersebut meleleh di dalam susu coklat itu.

Rasa dari coklat yang khas, susu yang lezat serta marshmallow yang unik, membuat minuman ini sangat sensasional. Ditambah dengan cangkirnya yang didesain sedemikian rupa sehingga panas dari minuman tersebut bertahan lebih lama, membuat saya terbayang untuk menikmati minuman hangat ini dikala sedang hujan.


                     


| Let It Snow Pancake IDR 39,000

Tidak hanya satu atau dua, tetapi TIGA buah pancake yang diletakan saling bertumpukan itu dituang dengan saus coklat putihnya yang cantik sehingga menutupi semua permukaannya. Tidak hanya itu, Nanny’s Pavillon juga membuat sebuah pohon natal mungil yang terbuat dari tusukan red berry, blue berry dan daun mint di atasnya. Terakhir, semuanya itu ditabur dengan gula bubuk yang putih sehingga terlihat seperti butiran salju.

Keunikan dari pancake ini, ketika dipotong, kita akan bisa melihat adanya buah-buah blueberry yang bersembunyi di tumpukan pancake tersebut. Bagi anda pecinta susu dan white Chocolate, jangan sampai anda melewatkan menu yang satu ini. Sausnya yang kental itu akan segera memanjakan seluruh rongga mulut anda.

Untuk pelayanan di Nanny’s Pavillon ini memang tidak pernah mengecewakan. Keramahan dan murah akan senyum, kesigapan dalam pelayanan dan penguasaan terhadap menu yang disajikan itulah yang membuat pelayanan di Nanny’s Pavillon  ini sangat patut dipuji dan diberi salut. Sungguh sebuah pengalaman yang sangat indah dan menyenangkan untuk dapat bergabung dan turut serta dalam acara Gathering dari Open Rice ini.


Terima kasih pada Open Rice dan Nanny’s Pavillon yang membuat acara gathering ini bisa terwujud, meriah dan sangat mengesankan.



Sukses dan terus maju.

Face book | Twitter | Instagram | Linkedin |

You Might Also Like

0 Comment: