Starbucks

Starbucks - PIM 2

9/10/2012 Soya Yanagawa 0 Comments


Pada suatu ketika, setelah makan siang di Food Court Pondok Indah, saya menyempatkan diri untuk mampir ke Starbucks yang berada di Lower Ground Pondok Indah mall 2 ini.

| Location
Lokasi dari Starbucks ini berada di samping eskalator yang berada di tengah-tengah SOGO. Berada di satu lantai dengan FoodHall, membuat Starbucks ini cukup ramai dikunjungi oleh banyak orang. Karena lokasi yang bisa dikatakan cukup private dan cocok untuk business meeting dan menongkrong bersama teman.

| Environment
Seperti biasa, Starbucks menggunakan nuansa berwarna coklat pada dekorasinya. kursi dan meja berwarna coklat tersebar di seluruh area Starbucks ini. Jika kita perhatikan, hampir semua outlet dari Starbucks ini menggunakan meja yang sama. Dengan meja kayu yang mempunyai motif khas Starbucks atau dengan meja dari besi yang berwarna gelap. Benar-benar sebuah standarisasi yang patut diacungi dengan dua buah jempol.

Stand di Starbucks pun hampir sama dengan stand di outlet Starbucks manapun. Etalase berisikan makanan seperti sandwich dan kue-kue berada di sebelah tempat membuat kopi dan minuman yang dipisahkan oleh kasir. Senyum ramah dan pelayanan khas Starbucks pun juga bisa dikatakan baik. Hanya saja ada sedikit kekesalan mengenai pelayanan Starbucks pada kali ini.

| Food & Beverages
Seperti biasa saya memesan kopi hitam dari drip coffee of the day. Keunikan dari drip coffee of the day ini adalah biji kopi yang digunakan tiap minggunya bisa berubah-rubah. Tergantuk musim dan tergantung biji kopi mana yang sedang dipromosikannya.

OH, sebenarnya, jika anda sudah langganan di sebuah Starbucks, anda bisa membeli cangkir di Starbucks dan menitipkannya di tempat itu. Jadi jika anda datang ke tempat itu, anda akan segera mendapatkan minuman anda dengan mug yang anda miliki. Tetapi dengan catatan, anda sering ke sana.

Untuk makanannya saya memesan Fruit Cake Mango Lychee. Sebenarnya sewaktu memesan, saya dilayani oleh seorang barista. Tetapi ketika mengambil pesanan, cake yang saya pesan tidak disiapkan. Ketika saya mencari barista yang melayani saya, sepertinya ia sedang masuk ke dalam... Saya kira akan diberikan oleh barista lainnya, eh ternyata setelah lama menunggu fruit cake saya tak kunjung keluar.... akhirnya saya menanyakan pesanan saya dan baru mereka keluarkan dari etalasenya.

Tetapi kekesalan itu langsung hilang setelah menikmati kue ini. Kue yang menyerupai cheese cake ini terdapat potongan buah lychee di dalamnya dan juga menggunakan lapis legit di bagian luarnya dan terdapat lapisan transparan dengan warna oranye yang berasa mangga. Rasa buah mangga dan lychee begitu menyatu dan menggelitik lidah. Ditambah dengan cream cheese dan kegurihan dari lapis legitnya membuat makanan ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Ketika menikmati makanan ini terasa sangat menyenangkan dan menyegarkan. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan kesegaran. Sepertinya sudah waktunya untuk makan siang......Sekian review saya dari Starbucks di LG Pondok Indah Mall 2 ini. Sampai berjumpa di review selanjutnya

Cheers!!




Face book | Twitter | Instagram | Linkedin |

You Might Also Like

0 Comment: