harvest

Harvest - Senopati

6/21/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Setelah Hasil Print-an sudah selesai sekitar jam 2 an, pas hari Sabtunya jam 9 pagi saya sudah harus berada di kantor dan mempersiapkan materi untuk rapat. Sewaktu mempersiapkan materi rapat, ternyata teman saya bertugas untuk menyediakan konsumsi rapat. jadi sewaktu masih disiapkan di pantry, saya menyempatkan diri untuk memfotonya.

Ternyata teman saya membeli berbagai macam roti yang disediakan di Harvest. Karena searah dari kostannya dan Harvest yang di Senopati sudah buka dari jam 7 pagi.

Sebenarnya apa sih yang membedakan Harvest di Senopati dengan Harvest lainnya?

yang membuatnya berbeda adalah, Harvest di Senopati dikatakan sebagai outlet utama. Itulah sebabnya, dari depan saja kita sudah bisa melihat bahwa outlet dari Harvest ini sangat megah.

Begitu kita memasuki ruangan Harvest ini, kita akan segera melihat dekorasinya yang bernuansa cokelat. Dihiasi dengan lampu kristal dan pernak-pernik yang cantik membuat tempat ini semakin terasa mewah dan elegan. 

bagi anda yang mau bersantai, Harvest di Senopati juga menyediakan sofa-sofa panjang yang siap sedia memanjakan pengunjungnya untuk menyantap kue-kue yang disediakan oleh Harvest ini. 

karena Harvest di Senopati adalah outlet utama, maka untuk menu-menu terbaru akan dengan mudah di dapatkan di tempat ini.

OK, pada kali ini saya akan membahas roti-roti dari Harvest
Walau Harvest sudah terkenal akan kelezatan kue-kuenya, roti yang diproduksi oleh Harvest ini juga tidak boleh dihiraukan. Dengan range harga dari IDR 9,000 sampai dengan IDR 12,000, Harvest juga menyediakan beragam roti manis maupun yang asin.

Hot Dog IDR 10,000
Karena sedang lapar, saya memilih roti ini untuk yang pertama kalinya..... Sebuah roti yang dibentuk pipih dan diletakkan sebuah sosis di bagian tengahnya terlihat begitu sedap untuk di makan. Ditambah dengan saus tomat yang dituang dengan cantik dan potongan-potongan sayur melengkapi kenikmatan untuk di makan. 

Berbeda dengan beberapa toko roti yang menyediakan roti sosis atau hot dog ini, Harvest memberikan sosis secara utuh dan tidak dipotong-potong. Itu yang menyebabkan roti ini begitu menyenangkan untuk di makan.

Peach Danish IDR 9,000
Untuk roti manisnya, saya memilih peach danish ini. Roti danish yang berwarna keemasan ini dibagian tengahnya terdapat peach yang cantik dan memikat. Roti danish yang berlayer itu menambah kerenyahan ketika memakannya, sedangkan peach dan selainya memberikan kelembutan di bagian tengahnya. Ditaburi dengan gula pasir secukupnya membuat roti manis ini akan memanjakan kita di sela-sela rapat.

Saya sudah mengambil 2 roti....... walau rasa ingin mengambilnya lagi..... tetapi saya mengurunkan niat karena rapat masih panjang dan tamu-tamu juga ternyata menggemari makanan ini.

Alhasil begitu usai rapat, saya segera pergi ke site dan sudah tidak mencoba roti itu lagi.... hiks.... padahal masih sisa banyak...... tapi next time saya akan mencoba roti lainnya. Sekian review saya dari ruangan rapat kantor saya mengenai Harvest. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Cheers

You Might Also Like

0 Comment: