KFC

KFC - Kemang Raya

6/21/2012 Soya Yanagawa 0 Comments


Berhubung bekerja di bidang promosi, jadi kadang kala terdapat suatu pekerjaan yang dadakan dan kudu menunggu print out di printing house di daerah Benhil. Karena data sudah di kasih dan tinggal menunggu hasil print-an, maka kini waktunya menunggu. Daripada bengong-bengong sendiri, maka saya menelpon kakak saya untuk menemani saya menunggu print-an jadi. Karena pada saat itu waktu menunjukkan pukul 10 malam, dan tempat nongkrong di senopati sudah pada mau tutup, akhirnya pada jam 11 kurang, nyasarlah kami di KFC di Jl. kemang Raya.

Karena biasa pada hari Jumat daerah Kemang itu penuh dengan pengunjung (dengan kata lain macet), daripada kita bingung dan tua di jalan, akhirnya kami memutuskan untuk singgah di KFC. Lagian, seingat saya, KFC di Kemang juga punya KFC Coffee

| Location
Untuk lokasi, KFC di Jl. Kemang Raya ini bisa dikatakan unggul. Karena jika kita memasukki Jl. Kemang Raya, setelah beberapa saat kita akan segera melihat KFC di sebelah kanan jalan. Cukup mudah dijangkau tanpa harus bermacet-macet lebih lama. Selain itu, dengan parkiran yang cukup luas membuat nilai plus tersendiri dari KFC ini.

| Environment
Begitu kita sampai ke tempat ini, kita akan disambut dengan dua buah obor yang menyala di depan. Jika kita melihat ke sebelah kiri kita bisa melihat mezzanine tempat pengunjung menikmati makanannya. Kemudian, ketika kita memasuki KFC ini, kita akan segera melihat stand-nya yang cukup megah.

Jika anda hendak bersantai dan hanya bermaksud untuk menikmati minuman hangat dari KFC Coffee, anda bisa langsung menuju stand KFC Coffee yang terletak di sebelah kanan stand utamanya. Di tempat itu anda akan menemukan berbagai macam minuman hangat dan dingin dari KFC.

tetapi, jika anda ingin makan ayam atau makan cemilan-cemilannya (side dish), anda bisa mencoba untuk singgah ke stand utamanya.

kedua stand terdapat papan-papan menu yang cukup informatif dan menarik. Dipenuhi dengan gambar-gambar makanan dan minuman yang cantik semakin membuat kita tergiur untuk memesan menu-menu tersebut.

Begitu kita mendekati stand tersebut, pegawai dari KFC akan segera menyambut kita dengan senyuman dan melayani kita dengan cepat dan cekatan.



Setelah memesan apa yang kita hendak nikmati, tak lupa pegawai dari KFC menawarkan berbagai macam album CD yang KFC sponsor-kan.

| Environment

Untuk environment, seperti biasa, KFC memberikan suasana makan yang menyenangkan dan menarik. Dengan dekorasi berwarna merah dan putih yang mendominasi, konon membangkitkan nafsu makan dan keceriaan kita sewaktu menikmati makanan yang disajikan oleh KFC ini.

Untuk masalah kuri dan meja, KFC di Jl. Kemang Raya ini memberikan berbagai tempat piihan. yang pertama adalah di bagian depan dekat pintu masuk, kemudian di bagian dalam dekat dengan stand KFC, bagian dalam yang biasa digunakan untuk acara-acara tertentu, dan bagian belakang bagi anda yang perokok. Bisa dikatakan, KFC ini mempunyai tampungan pengunjung yang sangat banyak.

| Menu
Untuk Menu, jika kita berada di stand utama, kita akan menemukan berbagai macam makanan dan minuman. Baik dari menu ayam goreng, kentang goreng, soft drink dan dessert. Berbeda dengan KFC Coffee mereka hanya menyediakan berbagai minuman panas dan dingin, baik dari kopi hitam, cappuccino, mocha, chocolate dan tea akan siap menemani anda untuk bersantai.

| Food & Beverage

- Black Coffee
 IDR 11,818
Sebenarnya, untuk black coffee dari KFC ini hanyalah espresso. Namun, mungkin karena pada awalnya KFC hanyalah restoran cepat saji yang mengutamakan ayamnya, jadi ketika saya bertanya pada pramusaji di KFC Coffee akan biji kopi yang di pakai, mereka agak kelabakan dan tidak bisa menjawab. Tetapi sepertinya KFC Coffee menggunakan biji kopi Robusta.

Karena berbentuk espresso, jadinya satu cangkir besar dari KFC tidak terisi penuh. untuk aroma dan rasa kopinya juga bisa dikatakan tidak ada yang spesial. Tetapi minuman ini cukup menyenangkan menemani anda yang ingin bersantai di KFC ini.

- Caramel Macchiato IDR 18.181
Kakakku memesan caramel macchiato ini. Ia sempat mengatakan pada saya bahwa ia menyukainya. Rasa manis dari karamelnya yang sudah dicampur dengan susu dan kopi nya membuat minuman ini cukup mengobati lelahnya setelah seharian bekerja. sambil meminum caramel macchiato ia banyak cerita mengenai pekerjaan dan lainnya. Sepertinya caramel Macchiato bisa menjadi sahabat yang menyenangkan dikala kita sedang bersantai dan bercengkrama dengan saudara maupun teman-teman.

- French Fries IDR 16,364
kentang dari KFC ini juga menyemarakkan suasana kita mengobrol. kentang berwarna kuning keemasan yang gurih ini susah untuk ditolak oleh siapa saja. Kegurihan dan kerenyahannya cukup membuat suasana nongkrong semakin menyenangkan.

- Sundae IDR 5,000
Berhubung sudah berada di KFC, sepertinya kurang lengkap jika kita tidak memesan salah satu menu paket 5,000 nya. Pada kali ini, saya memesan sundae coklatnya yang lezat itu. Selain enak dan menyegarkan, ice cream sundae ini sangat cocok untuk dinikmati kala cuaca sedang panas.

Sepertinya sekian review saya dari KFC di Jl. Kemang Raya. Sampai bertemu di review selanjutnya

Cheers!!

You Might Also Like

0 Comment: