Bakmi GM

Bakmi GM - Food Court Pondok Indah Mall 2

6/21/2012 Soya Yanagawa 0 Comments



Saya rasa, kita semua pasti sudah tahu apa sih Bakmi Gajah Mada itu? Seperti namanya, Bakmi Gajah Mada sebenarnya pertama kali buka di Jl. Gajah Mada. Tetapi karena majunya usaha dari Bakmi Gajah Mada, kini kita bisa menemukan Bakmi Gajah Mada dimana-mana. Tidak terkecuali di daerah Food Court Pondok Indah Mall2.

Sebenarnya, di Pondok Indah Mall1, Bakmi Gajah Mada juga membuka outletnya. Karena hampir selalu ramai akan pengunjung, ketika pihak Metropolitan Kentjana mengembangkan Pondok Indah Mall, maka Bakmi Gajah Madapun membuka outlet di salah satu stand di bagian food courtnya.

Kelebihan dari area Food Court Pondok Indah Mall 2 ini, area makan berada di bagian tengahnya dan outlet-outlet penjaja makanan mengelilingi areanya. Sehingga, kita denganmudah melihat seluruh outlet di Food Court Pondok Indah Mall 2 ini.

Outlet dari Bakmi Gajah Mada ini sebenarnya cukup sederhana dibandingkan dengan outlet-outlet lainnya. Dikala setiap outlet berupaya menampilkan keunikan dengan warna, gambar dan desain outletnya, Bakmi Gajah Mada tetapi dengan kesederhanaannya. Walau dengan outlet yang bisa dikatakan sederhana, Bakmi Gajah Mada tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung. Hal ini karena nama Bakmi Gajah Mada yang sudah terkenal.

Outlet Bakmi Gajah Mada menggunakan warna kuning lembut dan coklat tua, Bakmi Gajah Mada tetapi mudah dilihat dan dijangkau. Pada bagian belakang counternya terdapat gambar-gambar makanan dan minuman yang disajikan oleh Bakmi Gajah Mada

Ketika kita mendekati outlet dari Bakmi Gajah Mada ini, pegawai dari Bakmi Gajah Mada dengan ramah menyamnut kita dengan senyuman. Lucunya, walau outlet Bakmi Gajah Mada ini berada di area Food Court, jika kita memesan makanan, kita disajikan selembar kertas berisi menu. Kita tinggal menuliskan jumlah makanan yang kita pesan tepat di kolom yang telah disediakan. Setelah menuliskannya, sang pegawai akan segera menghitung dan terjadilah proses pembayaran. Karena Bakmi Gajah Mada di Food Court ini termasuk dengan tema “cepat saji” maka kita tinggal menunggu makanan dan minuman yang kita pesan yang kemudian kita bawa ke tempat kita menikmati makanan kita.

Karena berada di daerah food court, maka suasana ramai dan penuh dengan oranglah yang kita dapatkan di tempat ini. Tetapi walau area makan ini ramai akan pengunjung, kita tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat makan. Karena Pondok Indah Mall 2 ini menyediakan banyak sekali area untuk para pengunjung menikmati jamuan makannya.

Pada kali ini saya memesan:

Mie polos
Mie polos dari Bakmi Gajah Mada ini dimasukkan ke dalam sebuah mangkuk yang besar dan dilengkapi dengan mangkuk kecil yang berisi kaldu. Walau menggunakan nama “polos” bukan berarti rasanya akan menjadi hambar. Polos disini adalah mie ini tidak menggunakan bahan-bahan seperti ayam, bakso ataupun pangsit. Benar-benar polos dan hanya berupa mie.

Seperti yang kita ketahui, mie dari Bakmi Gajah Mada ini begitu khas. Bentuk mienya sendiri pipih dan halus. Bumbu yang dipakai untuk mie ini juga sangat khas dan sangat gurih. Inilah mie yang dipakai oleh Bakmi Gajah Mada yang membuat namanya menjadi besar dan terkenal.

Bakso
Saya memesan mie polos dikarenakan saya hendak memanjakan diri saya dengan memakan buanyak sekali bakso. Oleh karena itu ada menu yang berupa 10 biji bakso dari Bakmi Gajah Mada.

Saya memesan ini juga karena saya tahu, bakso dari Bakmi Gajah Mada ini cukup enak dan memuaskan. Baksonya sendiri tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek. Jika kita memakannya, kita masih merasakan rasa daging, bukan tepung. Bakmi Gajah Mada juga sangat pandai memanjakan pengunjungnya dengan menyediakan menu bakso isi 10 ini.


Es teh
untuk minumannya, saya memesan minuman standart yang banyak disukai oleh orang banyak, yakni es teh. Karena saya kurang suka manis (untuk minuman) maka saya memesan es teh tawar. 

Ketika disajikan es teh itu diletakkan di sebuah gelas plastik dan diberi sedotan, Teh dari Bakmi Gajah Mada cukup wangi dan kesat dari teh-nya sangat terasa. Tidak seperti beberapa outlet yang tehnya bisa dikatakan agak hambar.

Secara garis besar, pengalaman makan siang saya di Bakmi Gajah Mada Food Court Pondok Indah Mall ini cukup memuaskan. Saya bisa menikmati mie khas dari Bakmi Gajah Mada dan memakan bakso yang buanyaaakkkk dan minuman dingin yang menyegarkan. 

Sekian review saya dari Food Court Pondok Indah Mall2, sampai berjumpa di review selanjutnya.

Cheers!!

You Might Also Like

0 Comment: