dunkin donut

Dunkin Donut - Plaza Semanggi

2/02/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Pada kesempatan kali ini, saya hendak mereview kembali sebuah tempat makan yang bernama Dunkin Donut di lantai dasar Plaza Semanggi

Karena lokasinya yang strategis, kita dengan mudah bisa mencapai Dunkin Donut ini. Terletak di dekat jalan masuk Plaza Semanggi, Dunkin Donut sudah buka semenjak pukul 06.00 pagi. Oleh karena itu Dunkin Donut ini banyak dikunjungi oleh anak-anak kuliahan, karyawan-karyawan yang berkantor di dekat Plaza Semanggi, dan pemuda-pemudi yang baru saja atau yang akan berolah raga di pusat kebugaran di Plaza Semanggi juga.

Untuk memasuki Dunkin Donut ketika pagi hari, kita dapat melewati pintu di bagian sampingnya, karena pintu mall Plaza semanggi belum dibuka semuanya. Setelah masuk, kita bisa langsung menuju counter untuk memesan makanan dan minuman, atau anda bisa langsung menuju sebuah rak yang sudah tersusun berbagai jenis donut yang cantik dan manis.

Dunkin Donut memberikan suasana yang nyaman untuk pengunjungnya yang ingin bersantai dan menikmati sarapannya. kursi-kursi yang terbuat dari sofa tersebar dan tersusun dengan rapih di seluruh area Dunkin Donutini, dengan penerangan yang cukup terang, membuat ruangan di Dunkin Donut ini menjadi lebih segar. 

Dekorasi dari Dunkin Donut menggunakan material yang diberi aksen kayu, dengan jendela-jendela besar yang menghadap keluar, memberikan rasa teduh dan nyaman jka anda bersantap di sini. 

Bagi anda yang perokok, anda bisa memilih tempat di bagian luar ruangan. Meja dan kursi diletakkan secara teratur mengelilingi Dunkin Donut. Jika anda datang kemari ketika pagi hari,anda tidak akan merasa gerah karena matahari belum tinggi dan kendaraan yang lewatpun cuman sedikit.

Jika anda memilih untuk bersantap di bagian depan anda akan dapat menikmati suasana pagi hari di Jl. Jendral Sudirman. Anda dapat melihat aktifitas jalan raya dan penyebrangan jalan dari halte Transjakarta Semanggi ke Bendungan Hilir. Karena di pagi hari inilah polusi masih belum mencemari udara sehingga kita masih bisa menghirup udara segar dan cuaca yang bersahabat

Selain Donut, Dunkin Donut juga menyediakan berbagai macam roti dan salah satunya adalah croisant dengan isinya smoke beef.

Smoke Beef Croisant ini berupa croisant yang telah dibelah menjadi dua bagian kemudian diisi dengan daging sapi asap, kecu, daun selada, tomat dan diberi mayonaise yang gurih, sehingga rasa croisant itu menjadi enak dan menyegarkan.

Croisant dari Dunkin Donut ini disajikan ke dalam sebuah wadah dari kertas yang dapat kita buka mengikuti porforasinya. Porforasinya dibuat sedemikian rupa, sehingga kita disa merobek kertas pembungkusnya berbentuk spiral. Selain membuatnya semakin cantik, wadah kertas itupun bertujuan untuk menjaga kerapihan bagi para pengunjung agar mayonaise atau saus dan sambalnya tidak tumpah ke baju.

Ketika disajikan, Dunkin Donut juga memberikan saus tomat dan sambal untuk melengkapi makanan kita.

Untuk minumannya, saya bisa merekomendasikan anda kepada minuman hangat dari Dunkin Donut yang bernama Tiramisu Latte. Minuman dengan aroma tiramisu ini cukup beda dengan latte yang biasa kita coba. Harum yang menggugah selera, kekentalannya yang pas, dan rasa manisnya yang cocok di lidah, membuat kita serasa dimanjakan dengan minuman hangat ini.

Kesimpulannya, dengan makanan lezat, minuman yang memanjakan dan suasana yang menyenangkan, membuat Dunkin Donut adalah tempat yang cocok bagi anda yang ingin menikmati sarapan yang pas untuk memulai hari anda.

Sekian review saya dari Dunkin Donut Plaza Semanggi

Salam

You Might Also Like

0 Comment: