Wing Dome

Wing Dome - Citos

1/27/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Suatu ketika, seorang klien hendak bertemu di salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan, tepatnya di Cilandak Town Square (Citos). Setelah berdiskusi, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di WING DOME.
Untuk menemukan tempat ini tidaklah terlalu sulit, jika anda berada di Citos, anda akan menemukan WING DOME tepat di depan atrium Citos ini.

Perlu diketahui, sebenarnya WING DOME ini merupakan restoran waralaba yang berasal dari Seatle, Amerika Serikat. Makanan yang menjadi signature dari WING DOME ini adalah Chicken wing nya yang menggunakan 9 macam saus. Akan tetapi, karena ini hanya meeting biasa, jadi kita tidak memesan makanan.
WING DOME mempunyai dekorasi yang sederhana, mereka menggunakan unsur kayu sebagai dekorasinya. Memang untuk WING DOME di Citos ini mempunyai banyak sekali jendela, jadi pemandangan dan viewnya lah yang menjadi dekorasi utamanya.

Berhubung pada saat saya kemari ketika sedang dalam suasana Natal, jadi semua dari pramusaji menggunakan aksesoris natal di kepalanya. Bagi yang pria mereka menggunakan topi santa dan wanitanya menggunakan bando.

Karena saya kemari pada waktu jam kerja, maka suasana bisa dikatakan cukup sepi. Suasana yang tenang itulah membuat tempat ini cocok untuk dijadikan meeting dengan klien.
Beberapa dinding dari WING DOME ini menggunakan aksen kayu dan menempelkan foto makanannya. dengan meletakkan tanaman pada beberapa sudutya membuat tempat ini menjadi lebih teduh dan nyaman.
Untuk menunya, penataan akan foto dan tulisan sangat rapih dan cantik dilihat. mereka menggunakan warna-warna yang soft, sehingga terlihat cantik dan menarik.

Selain dari menu tersebut, kita juga bisa melihat jenis minuman yang ditawarkan melalui aklirik yang diletakkan diatas meja.

Berhubung ini hanya rapat pertemuan, maka kami hanya memesan minum selagi menunggu klien itu datang.
Saya memesan Hot Cappucino sebagai peneman saya di WING DOME ini. Penyajian dari hot cappucino ini cukup cantik. Campuran kopi dan susu itu diletakkan di sebuah cangkir bening dari gelas yang menggunakan gagang unik dari logam.

Cangkir itu diletakkan di atas piring kecil sebagai tatakan yang kemudian diberi kertas tisu untuk meletakkan kue kering dan gula sachetnya.
Vanilla Expresso pesanan temanku cukup menarik, vanilla expresso yang saya curiga pembuatannya dengan mencampurkan secangkir expresso dengan susu dan eskrim vanilla kemudian diblend menjadi satu itu diletakkan di sebuah gelas besar yang kemudian di atasnya diberikan whip cream dan beberapa potongan wafer. 

Rasanya sama seperti rupanya, menyenangkan ketika dicoba dan dihabiskan smile

Setelah beberapa waktu, klien kami datang dan meeting kami pun dimulai.

Sekian review saya dari WING DOME di Citos ini

Salam

You Might Also Like

0 Comment: