Warung Made

Warung Made - Kuta

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Sepertinya bagi anda yang sedang berjalan-jalan di Bali, seprttinya belum akan lengkap jika anda belum singgah ke tempat ini. Warung Made yang terletak di daerah Kute ini berdiri sejak tahun 1969, karena ramai akan pengunjung yang biasanya turis, membuat Warung Made membentangkan sayapnya dan membuka cabang di tempat-tempat lainnya.
Salah satu keunggulan semua tempat wisata di Bali, mereka terus mempertahankan kebudayaan mereka. Dengan menggunakan gerbang khas dari Bali membuat Warung Made menjadi sebuah tempat yang indah karena keorisinalannya. Berhubung sedang suasana Natal, maka terdapat sebuah pohon natal yang mempunyai hiasan dari lampu yang cantik di depan gerbangnya.
Untuk suasana, saya menyarankan agar anda mengunjungi tempat ini pada malam hari. Dengan permainan cahaya lampu yang sangat cantik dan suasana Bali yang kental membuat anda tidak akan melupakan tempat ini dengan mudah.

Pada Warung Made, anda akan dapat melihat berbagai banyak sekali toko yang berada di daerah makan. Meja dan kursi yang terbuat dari kayu tersebar di seluruh area makan Warung Made ini. Walau banyak sekali meja dan kursi, cukup sulit untuk menemukan kursi yang kosong.
Toko-toko yang mengelilingi area makan Warung Made ini juga menyajikan berbagai macam dagangan. Dari toko yang menjual buku, sampai suvenir-suvenir membuat Warung Made ini semakin digemari oleh pengunjung yang biasanya dari luar negeri.

Karena di Bali, pada malamnya meeka menyajikan sebuah hiburan berupa tarian dari daerahnya. Dua orang wanita meliuk-liukan tubuhnya sesuai dengan irama dan katukan, serta gerakan khas mata dari para penarinya membuat kita berdecak kagum melihatnya.
Untuk menunya, bisa dikatakan sangat sederhana. Berhubung sudah melewati Natal, namun menjelang tahun baru, maka Warung Made memberikan ucapan atau doa dalam menghadapi tahun yang baru.

Mengenai menu yang disajikan di Warung Made ini, mereka menyajikan berbagai macam masakan baik dari tradisional, maupun internasional. Tanpa panjang lebar, mari kita lihat makanannya.
Karena sedang beramai-ramai dan sedang dalam suasana liburan, maka jujur saya kurang mencatat nama-nama makanannya. Tetapi burger pesanan saya sangat memuaskan. Seperti yang kita ketahui, porsi makanan di Bali itu sangatlah gigantis. Burger yang besar dengan sayuran segar serta kentang goreng yang berlimpah membuat makanan ini sangatlah memuaskan dalam hal rasa dan porsi. Sebuah sentuhan yang sangat istimewa yang tersedia dalam sebuah "warung" yakni Warung Made.
Selain makanannya, minuman-minuman di Warung Made ini juga cukup beragam. Teh, kopi, jus dan susu semuanya menggunakan bahan-bahan yang segar dan sangat lezat. Sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan bagi saya di Warung Made.

Sekian review saya dari Warung Made.
Maaf jika saya tidak bisa menjelaskan rasa dan makanan teman-teman saya, karena saya terlalu terbuai dengan suasana liburan yang menyenangkan di pulau dewata ini.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: