Starbucks

Starbucks - Summarecon Mall Serpong

1/27/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Suatu ketika, saya bersama teman-teman saya berjalan-jalan ke daerah Serpong. Mengingat di daerah sana ada sebuah mall yang cukup besar dan baru, akhirnya kami singgah ke Summarecon Mall Serpong.

Walau banyak sekali tempat nongkrong yang ditawarkan, tetapi mayoritas semuanya penuh dengan pengunjung. akhirnya, kami memutuskan untuk pergi ke Starbucks yang berada tepat di depan Lobby samping Mall Summarecon Serpong ini.

Seperti biasa, standarisasi dari Starbucks selalu sajah kental terasa. Sehingga, walau kita berada di Starbucks manapun, kita akan selalu merasakan atmosphere yang sama.
Sebuah stand tempat kita memesan, membayar dan mengambil minuman dan makanan yang kita inginkan selalu berada di tempat dekat dengan pintu masuk Starbucks. Tempat stand tersebut terdapat lemari pendingin tempat makanan-makanan baik kue, roti dan muffin ditata dengan cantik. Kemudian ada dua buah kasir yang dibagian samping dan belakangnya adalah tempat meracik minuman dan memanaskan makanan. Pada bagian sampingnya lagi adalah tempat untuk mengambil makanan dan minuman yang sudah disediakan.

Dekorasi khas Starbucks yang bernuansa cokelat dilengkapi dengan lukisan-lukisan di dinding untuk menyemarakan suasana di Starbucks ini. Untuk menikmati santapan, kita bisa memilih bagian dalam yang sejuk dan menggunakan penyejuk ruangan, atau di bagian luar yang bebas merokok dan menikmati udara di luar.

Berikut pesanan kami:
Saya memesan coffee of the day dan Fwancier Vanilla

Coffee of the day dari Starbucks biasanya menggunakan blend khusus dari Starbucks yang diganti pada setiap minggunya. Pada kali ini blend yang digunakan adalah christmas Blend dari Starbucks, karena saya kemari pada bulan November menjelang Desember. Rasa dari christmas blend dari Starbucks lebih terasa "nutty".

Perlu diketahui, setiap satu jam, Starbucks menggantikan coffee dip ini dengan yang baru, guna mencegah rasa kopi berubah menjadi asam. Jadi, Starbucks selalu menjaga kualitas kopinya.

Untuk cemilan, saya memilih fwancier vanilla. Jujur, saya sampai sekarang masih tidak mengetahui apa sih yang dimaksud dengan fwancier Tetapi, fwancier vanilla itu dijual dalam kemasan plastik yang ditutup dengan sebuah kertas yang bertuliskan nama makanan, harga dan ogo dari Starbucks. Satu kemasan berisi 3 buah kue yang berwarna coklat keemasan.

Ketika dimakan, kue tersebut terasa manis madu dan rasa vanila yang khas. wangi dan lembut, menjadikan fwacier vanilla ini cocok sekali mendampingi kopi hitamku yang pahit.
Manggo Passion dari Starbucks adalah minuman yang sangat saya rekomendasikan bagi anda yang tidak penyuka kopi. Selain rasanya yang menyegarkan dan rasa mangga yang kental, disajikan dengan cara menghancurkan esnya menjadi butiran yang halus, sehingga minuman tersebut menjadi lebih menyegarkan. Jika anda menginginkan, anda bisa menambah raspberry syrop sehingga membuat manggo passion in imenjadi lebih kaya rasa dan lebih lezat.
Choco Java Chip Minuman dengan tema ice blended ini juga cukup lezat. Dalam minuman yang lezat akan ada sensasi yang cukup menyenangkan karena dimasukkan cutiran-butiran coklat di dalamnya. Sangat cocok bagi anda yang menyukai minuman dingin dan manis.
Siapa sih yang belum mengenal Green Tea Frapucino Starbucks yang terkenal itu Minuman ini cukup terkenal karena rasanya yang unik dan menyegarkan. Tapi jujur, saya kurang menggemari minuman ini. Memang, rasa teh hijau yang disajikan begitu lezat dan unik, tetapi minuman ini saya rasa terlalu manis untuk saya. 

tetapi bagi anda yang tidak menyukai minuman dan makanan yang pahit, pasti anda akan menyukainya dan ketagihan untuk menikmatinya.
Chocolate Danish dari Starbucks tidak luput dinikmati oleh temanku. Rotinya yang tebal namun empuk, mempunyai kegurihan pada bagian kulitnya(luarnya). Dengan adanya coklat batangan di tengah-tengah rotinya dan dituang coklat leleh yang sudah mengeras membuat roti ini selain enak tetapi juga cantik untuk dipandang.

Starbucks's Chocolate Danish ini diletakkan di lemari pendingin di samping kasir, tetapi jika anda memesannya, barista Starbucks akan segera menghangatkan danish ini dengan oven yang cukup besar dan terletak di belakang kasir.
Makanan terakhir yang kami pesan adalah Panini dari Starbucks. Memang terdapat berbagai macam panini yang disediakan oleh Starbucks. Tetapi, roti panini yang lembut dan putih akan selalu cocok dimakan dengan apa saja untuk bagian isinya.

Sepertinya sekian review saya dari Starbucks di Summarecon Mall Serpong.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: