Bandung,

Slushie - BIP

1/09/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Setelah jalan-jalan keliling BIP, sebelum balik ke Jakarta saya singgah ke Slushie di BIP.

Saya sempat mendengar tempat ini dari temanku yang kuajak mencoba Slurpy di 7 Eleven. Beliau mengatakan di Bandung juga ada stand khusus yang menjual minuman ice blended seperti itu, dan dinamakan Slushie. Oleh karena itu, ketika sedang bermain main di Bandung saya menyempatkan diri untuk singga di Slushie.

Saya masuk ke dalam Slushie melewati bagian dalam BIP. Oleh karena itu saya melihat berbagai macam kotak ice blended yang terjejer rapih. Sangking banyaknya rasa yang ditawarkan, awalnya saya bingung untuk memilih. Tetapi karena saya belum pernah mencoba rasa cokelat, akhirnya saya memesan rasa tersebut. Sedangkan teman saya memesan rasa campuran orange dan lychee.

Slushie Cokelat
Rasa cokelatnya sangat kental terasa, memang sedikit terlalu manis… tetapi karena rasa cokelat, jadi serasa minum milkshake.

Slushie Orange + Lychee 
Kombinasi jeruk dengan Leci ini cukup mengejutkan. Rasanya segar dan menyenangkan untuk diminum. 

Perlu diketahui, Slushie ini terletak satu kios dengan EMAX. Jadi, bagian dalam dari Slushie ini terpajang produk-produk dari apple.

Jika anda ingin melepas lelah, tersedia kursi-kursi untuk para tamu Slushie di bagian luar gedung. Karena pada saat itu hari menjelang sore dan sedikit gerimis, jadi saya tidak merasakan panas dan kegerahan. Walau udara sedang dingin, tidak ada salahnya memanjakan diri dengan minuman yang dingin pula.

Kursi-kursi dari Slushie ini mempunyai satu corak namun berbeda warna. Pada setiap mejanya disediakan menu. Namun, karena sudah keburu memegang Slushie, jadinya buku menu tersebut tidak saya buka sekalipun. Mungkin lain kali, aku akan nongkrong di tempat ini kembali sambil membuka-buka buku menu itu. Karena, di tempat ini saya bisa bernostalgia sambil menikmati penduduk bandung maupun turis luar kota yang sedang jalan-jalan dan beraktifitas.

Sepertinya sekian review saya dari Slushie.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: