segafredo Zanneti

Segafredo Zanneti - Fx

1/27/2012 Soya Yanagawa 0 Comments


Ketika kita masuk ke Segafredo Zanetti ini, warna merah dan hitam begitu kontras menghiasi dekorasi dari tempat ini. Mezzanine yang terletak tepat di atas counternya membuat ruangan di dalamnya begitu unik dan menyenangkan, ditambah dengan view keluar yang bisa kita nikmati melalui kaca-kaca besar membuat kenyamanan dan kemeriahan suasana di Segafredo Zanetti ini.

Perlu kita ketahui, sebenarnya Segafredo Zanetti ini adalah salah satu waralaba untuk food and beverage yang berasal dari Itali. Didirikan oleh Massimo Zenetti dan sekarang sudah tersebar ke seluruh dunia. 

Misi dari Massimo Zanetti ini sebenarnya ingin menyebarkan rasa, kultur dan metoda persiapan mengenai ekspreso Italia. Jadi Segafredo Zanetti akan selalu mengutamakan kualitas minuman yang dibuat.

Segafredo Zanetti di Fx ini mempunyai tiga area tempat kita menikmati suasananya. Pada bagian dalam Segafredo Zanetti ini, terdapat dua area tempat duduk yang menarik. Kita bisa memilih tempat di bawah untuk kita yang hanya menikmati minuman atau makanan dengan cepat atau kita bisa menikmatinya di mezzanine yang disertai dengan kursi yang lebih nyaman dan cocok bagi yang tidak terburu dengan waktu.

Segafredo Zanetti juga menyediakan tempat untuk orang yang merokok di bagian luarnya. Kita bisa menikmati pemandangan di luar sambil menikmati secangkir minuman yang disajikan oleh Segafredo Zanetti ini.
Pada setiap meja di luar, sudah disediakan sebuah asbak yang berwarna hitam dan bertuliskan logo Segafredo Zanetti. Ketika kita menempati sebuah meja, maka sang pramusaji memberikan buku menunya.

Buku menu dari Segafredo Zanetti berupa sebuah buklet yang mempunyai cover berwarna hitam dan mempunyai aksen berwarna merah. Jadi terlihat bahwa Segafredo Zanetti ini adalah warlaba makanan dan minuman yang cukup serius dalam penampilannya sampai ke dalam penyajiannya.
Walau Segafredo Zanetti mengutamakan secangkir expresso-nya yang menjadi "signature" cafenya, mereka juga menyediakan berbagai minuman lainnya seperti latte, teh dan susu. Oleh karena itu, sayapun mencoba secangkir coklat hangat yang berasal dari dapur Segafredo Zanetti ini.

Coklat panas disajikan dengan menggunakan cangkir hitam yang lengkap dengan piring kecil sebagai tatakan dari cangkirnya. Cangkirnya yang berwarna hitam diberikan logo dengan aksen berwarna emas. Uniknya, cangkir yang disajikan itu mempunyai warna hitam di luar dan berwarna putih di dalam. Selain memberikan penampilan yang elegan, warna putih di bagian dalamnya memberikan penampilan akan kebersihannya.

Cokelat hangat yang disajikan oleh Segafredo Zanetti juga cukup menyenangkan. Dari kekentalannya, coklat panas Segafredo Zanetti bisa dikatakan mempunyai kekentalan yang pas,tidak terlalu encer. Kemudian dari wanginya, Coklat ini mempunyai wangi susu dan coklat yang membangkitkan selera kita. Rasa dari susu coklatnya manis, dan rasa coklatnya yang kental dan susunya yang lezat tercampur dalam sebuah cagkir yang cantik.

Kesimpulannya, secangkir minuman yang disajikan oleh Segafredo Zanetti, baik itu kopi, teh atau minuman lainnya disajikan secara serius dan dijaga kualitas dari minumannya.

Sekian review saya dari Segafredo Zanetti di FX.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: