pad 28

[CLOSED] Pad @28 - Senopati

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Suatu ketika saya diajak oleh teman kantor saya untuk bertemu dengan teman-temannya di sebuah kafe dan resto di daerah Senopati. Nama tempat itu adalah Pad @28. Sebuah resto yang berada di pojokan jalan dan cukup ramai akan pengunjung.

Pad @28 ini mempunyai pintu masuk yang menyerupai rumah pada biasanya. Memang, untuk mampir ke tempat makan ini, kita untung-untungan mendapatkan parker. Cukup sulit, karena parkiran yang disediakan tidak mencukupi jumlah mobil yang singgah ke tempat ini.

Suasana bagian dalamnya juga cukup unik. Dengan pencahayaan yang romantic dan dekorasi yang cantik membuat suasana di tempat ini menjadi nyaman dan menarik. Kursi-kursi yang digunakan juga cukup unik. Kursi dengan bantalan dan kaki yang tinggi ini tersebar ke semua area makan dan minum di tempat ini. Sepertinya mereka menggunakan kursi dengan kaki yang panjang karena mengingat Pad @28 ini menggunakan nama “bar, bistro & coffee”. BAR, biasanya kursi-kursi di bar menggunakan kaki yang tinggi.

Permainan penggunaan lampu gantung, posisi lukisan-lukisan dan pohon yang berada di tempat ini juga menambah keromantisan ruangan ini. Pad @28 ini adalah sebuah tempat yang cocok untuk kita yang sedang ingin mengobrol dan berbagi cerita.

Menu dari Pad @28 ini cukup beragam. Dari makanan tradisional sampai makanan eropa. Minuman yang disediakan juga cukup beragam dan menyenangkan. Karena saya sudah kenyang, maka saya kemari hanya memesan minuman saja.

Saya memesan Hot Cappuccino di tempat ini. Mungkin karena masalah penampilan, Pad @28 menyajikan cappuccinonya dalam sebuah cangkir bening yang terbuat dari gelas. Jadi kita bisa melihat busa dan kopi yang berada di dalam cangkir tersebut. Hanya saja, karena diletakkan di gelas itulah, kopinya menjadi lebih cepat dingin. Padahal rasa dari cappuccino itu cukup lezat.

Ice Cappuccino pesanan saya diletakkan di gelas tinggi yang disertai dengan es dan sedotan berwarna hitam. Warnanya yang cantik membuat kita yang meminumnya juga merasa puas dan menghilangkan dahaga.

Oh…. Temannya sudah memesan minum dan saya baru pertama kali berkenalan dengan mereka, jadi agak malu untuk memfoto minumannya dan menanyakan rasanya. Tetapi mereka memesan sebuah kue dari Pad @28. kue itu adalah

Tiramisu.
Tiramisu dari Pad @28 ini cukup aneh bentuknya….. Saya tidak mencobanya, karena saya sedang berada dalam program menguruskan berat badan akibat liburan panjang kemarin (tapi minumnya kopi dengan susu) tetapi, wanita-wanita itu dengan ganasnya memakan dan menghabiskan tiramisu itu. Katanya rasanya cukup lezat, dan susah untuk membuatnya berhenti mad

Akhirnya kami mengobrol dan menikmati malam itu di Pad @28. Sekian review saya dari sebuah sudut restoran yang bernama Pad @28.

Salam.

You Might Also Like

0 Comment: