Naughty Nuri's

Naughty Nuri's

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Jika anda berada di daerah Batubelig, jangan sampai anda melewati begitu saja Naughty Nuri's ini. Sebuah warung yang menyediakan daging babi dan masuk ke dalam salah satu makanan yang harus dikunjungi di Bali ini tidak lain tidak bukan adalah Naughty Nuri's

Untuk sebuah warung, Naughty Nuri's bisa dikatakan cukup sukses dan sangat maju. Bisa kita lihat dengan telah dibukanya Naughty Nuri's di Jakarta, membuat permintaan akan rasa yang disajikan di Naughty Nuri's ini sampai di kota Jakarta.
Seperti yang saya katakan di awal, jika anda sedang ingin ke Naughty Nuri's, anda akan sangat keterlaluan jika melewati tempat ini begitu saja. Karena banyak sekali papan yang menunjukkan bahwa ada Naughty Nuri's di daerah sini.

Bahkan karena banyak pengunjung, ada sebuah papan yang mengatakan agar kita bersabar untuk dicarikan tempat duduk.
OK, Untuk suasananya, memang cukup ramai dan penuh dengan warna. Bahkan jika anda lihat, di bagian atas terdapat patung babi pria dan wanita yang menghiasi langit-langit. 

Meja kayu khas warung tersebar di berbagai area dari Naughty Nuri's ini. Besar-besar dan cukup banyak.
Dengan memajang segala sesuatu yang berbentuk dan berhubungan dengan babi, membuat kita semua berdecak kagum. Dari lukisam, patung dan gambar di dinding semuanya berhubungan dengan makhluk yang bernama babi itu. Kemudian pada bagian meja, tersedia berbagai promosi, akan menu-menu yang direkomendasikan dan ditawarkan serta peralatan-peralatan berupa saus dan sambal.
Berhubung saya sudah pernah kemari dan dahulu "membagi" makanan ini, maka saya memesan iga babi ini seperti biasa. Iga yang begitu lembut dan bumbu yang meresap ini merupakan sebuah "signature" akan Naughty Nuri's. Iga yang dibakar ini terasa begitu "juicy" dan rasanya sangat sulit diuntaikan ke dalam kata-kata.

Mengenai harga, saya bisa katakanbahwa harga di Naughty Nuri's ini (di Bali) bisa dikatakan cukup murah ketimbang dengan restoran-restoran yang menyajikan iga babi ini di Jakarta. Karena harga dan kelezatan dan porsinya sangatlah "worthy" untuk dicoba dan rasakan sensasinya.
Oh, teman saya memesan burger, tetapi sepertinya dahulu porsi burgernya terlihat lebih besar.... tetapi, daging patty nya itu bisa dikatakan tebal sekali. Untuk rasanya saya tidak mengetahuinya, karena saya menikmati makanan saya dan saya tidak membaginya. Karena jika anda berada di tempat ini, anda akan menjadi egois untuk kunjungan selanjutnya.
Teman saya yang lain sedang tidak ingin makan, akhirnya beliau hanya memesan jagung bakar. Jagung bakar dari Naughty Nuri's ini begitu berbumbu. Dengan warna kuning dari jagung dan bumbu yang dibalur ketika di bakar membuat warnanya menjadi sangat cantik dan terasa begitu "juicy"
Karena sudah berinvestasi cukup besar di makanan, jadinya saya hanya meminum es teh tawar... mad
hehehehe

Sepertinya sekian review saya dari Naughty Nuri's ini.

Sebuah tempat yang menjadi ritual saya ketika mengunjungi Bali.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: