Bandung,

Nanny Pavillon - Jl. Riau Bandung

1/09/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Restoran Nanny’s Pavillon di Jl. Riau, bersebelahan dengan sebuah Factory Outlet. Jika kita melewati Jl. Riau, kita akan langsung melirik ke tempat ini karena tempat ini sangat menarik mata dan membuat orang yang lewat berniat untuk singgah.

Karena pada saat ini sudah menjelang Natal, maka terdapat boneka salju di depan lengkap dengan hiasan dank ado-kado natal. Karena mengambil tema Garden, maka banyak pernak-pernik lucu yang berhubungan dengan taman di depan rumah.Kita bisa melihat pagar-pagar yang putih bersih menghiasi sekeliling dari Nanny’s Pavillon ini.

Uniknya dari Nanny’s Pavillon di Jalan Riau ini, karena dekorasinya berhubungan dengan taman,maka mereka menggunakan sofa-sofa yang bermotifkan menyerupai semak-semak. Kursi dan meja pun menggunakan meja dan kursi kayu yang dicat putih. Untuk melengkapi suasana kebun/taman, di setiap meja diberikan ember aluminium kecil yang diberi bunga lavender plastik dan nomor meja sebagai identitas dan estetika Nanny’s Pavillon ini.

OK, seperti restoran pancake lainnya, di Nanny’s Pavillon kita bisa mengubah pancake-ya menjadi waffle. Kemudian, untuk pilihan wafflenya, bisa menggunakan waffle yang diberikan dengan chocolate chip hanya dengan menambah 6,000 IDR.

Mari kita melihat menu pancake dan waffle yang ditawarkan smile

Linda’s Peanut Caramel Butter Roll Pancake 
Inilah pesananku! Cukup panjang untuk menyebutkan Linda’s Peanut Caramel butter Roll Pancake, tetapi cukup panjang juga untuk mengatakan bahwa menu ini sangatlah leeeeeeeezzzzzzzzzzzzaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttt!!!

Saya menggantikan pancakenya menjadi Waffle. Kemudian waffle tersebut ditambahkan dengan vanilla ice cream yang kemudian dituang dengan saus caramel dan kacangnya. Vanilla ice creamnya sangatlah enak, dan untungnya Nanny’s Pavillon tidak pelit untuk memberikan es krim nya. Walau hanya satu scoop, tetapi scoopnya cukup besar dan padat. Kemudian dengan caramel yang manis ditambah dengan kacang yang membuat rasanya menjadi lebih gurih dan “nutty” membuat Linda’s Peanut Caramel Butter ini layak menjadi menu favorit saya di Nanny’s Pavillon ini.

Manggo Waffle
Teman saya memesan Manggo Waffle yang wafflenya diubah menjadi Pancake. Manggo Pancake ini adalah Pancake yang diberi satu scoop es krim vanilla kemudian ditambah dengan potongan manga, lalu dituang dengan sirup manga yang kental.

Jika anda pecinta buah terutama Mangga, menu ini sangat cocok dan saying untuk dilewatkan. Karena potongan mangganya begitu menyegarkan dan ditambah dengan sirup manga yang lezat itu memberikan citarasa tersendiri bagi anda penggemar pancake (atau waffle) dan buah-buah seperti mangga.

My Nephew Carter’s Creamy Sausage Pasta
Karena penasaran, saya dan teman saya sepakat untuk memesan menu lain selain Pancake dan Waffle. Oleh karena itu, jatuhlah pesanan kita kepada My Nephew Carter’s Sausage Pasta

My Nephew Carter’s Sausage Pasta (lebih panjang dari pesananku) ini berupa fettuccine yang menggunakan saus creamy (susu) dan diberi beberapa potongan besar sosis yang di panggang. Rasa fettuccinenya tidak beda dengan carbonara. Berhubung saya pecinta carbonara, saya sangat menyukainya! Ditambah dengan potongan sosis yang cukup besar membuat perut kita benar-benar dimanjakan. Alhasil, saya dan teman saya puas dan sangat kekenyangan.

Mint Lemonade
Saya memesan minuman ini supaya bisa menetralisir rasa manis di mulut saya dengan memesan yang asam-asam (dengan harapan juga bisa membuat saya tidak bertambah gemuk, tetapi sepertinya sia-sia saja). Rasa lemon dan mint tercampur dengan harmonis dan pas. Sehingga, asam dari lemon dan dingin dari mint melengkapkan kesegaran anda ketika meminumnya. Saya rasa, ini adalah minuman favorit saya jika berkunjung ke Nanny’s Pavillon

Blueberry Lemonade
Untuk minuman, teman saya memesan Blueberry Lemonade. Warna ungu gelap yang terlihat begitu sangat menyegarkan. Rasanya sedikit asam, jadi cocok untuk menetralisir lidah kita yang telah memakan yang manis-manis. Selain itu, terdapat butiran-butiran blueberry di dalamnya, oleh sebab itu Nanny’s Pavillon memberikan sedotan yang besar untuk menemani anda minum. Rasa asam dari lemonade tercampur dengan sirup blueberry yang menyegarkan serta butiran-butiran buah blueberry di dalamnya melengkapkan hari anda menjadi lebih indah.

Sepertinya cukup bagi saya untuk menceritakan pengalaman saya di Nanny’s Pavillon Jalan Riau Bandung. Sampai ketemu lagi smile

Salam

You Might Also Like

0 Comment: