Mie Tarik Leiker

Mie Tarik Laiker - Area 51

1/19/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Sudah lama saya tidak makan mie leiker, jadi pada kesempatan kali ini saya menyempatkan diri untuk pergi ke Pondok Indah Mall dan menuju ke Area 51 yang terdapat Mie Tarik Laikerdi sana.

Untuk menuju lokasi Area 51, tidaklah sulit. Karena, area 51 ini berada di lantai 1 dan 2 di Pondok Indah Mall 1 yang letaknya di ujung berlawanan dengan letak METRO. Tapi jika masih bingung, tinggal Tanya ke security maka dengan senang hati mereka akan menunjukkan arahnya smile
Seperti biasa, Stand Mie Tarik Laiker mempunyai sebuah aquarium tempat koki membuat adonan menjadi mie-nya. Karena atraksi itulah yang membuat orang ingin mencicipi mie buatan Mie Tarik Laikerini. Setelah memilih-milih, akhirnya jatuhlah pilihan saya ke MIE KARI, dan teman saya Mie Goreng Leiker.
Untuk tempat makannya, Area 51 ini terbagi atas dua bagian dalam ruangan dan luar ruangan. Jika anda perokok, anda dapat memilih tempat bagian luar. Anda tidak perlu takut panas, karena selain jarak langit-langit ke lantai sangatlah tinggi, Area 51 menyediakan kipas angin di langit-langit. Jika anda ingin menikmati pemandangan, Area 51 ini memberikan view ke arah kolam renang Pondok Indah.

Pada kali ini saya memilih mie kari laiker.
Seperti biasa Porsi Mie Laiker cukup gigantis. Mie Kari Laiker ditaruh di mangkuk besar yang ditambah dengan tahu kuning yang di goreng, setengah butir telur yang direbus, potongan-potongan ayam, daun kemangi yang dituang dengan kuah kari kemudian di tabor dengan bawang goreng yang gurih.

Daya tarik mie leiker ini adalah mi nya yang “home made”. Sehingga mienya besar-besar dan kenyal-kenyal khas dari Mie Tarik Laiker. Bumbu kari dari Mie Tarik Laiker ini juga cukup kental, sehingga rasa karinya terasa ditambah dengan tahu, ayam, dan telur membuat mie kari leiker ini menjadi lengkap dan terasa mewah.
Untuk Mie Goreng Laiker pesanan teman saya tidak kalah hebohnya. Porsinya tetap gigantis walau mie gorengnya diletakkan di piring. Mie goreng laiker ini berisi mie tarik yang digoreng bersama dengan bakso, telur, kol, sawi hijau, dan bumbu khas Mie Tarik Laiker. Rasanya manis-manis tetapi gurih, sangat pas bagi anda yang tidak begitu menyukai mie kuah.

Overall, pengalaman saya makan di Mie Tarik Laiker tidak pernah mengecewakan. Dengan mengeluarkan uang sebesar 30,000 anda dapat menikmati mie dari Mie Tarik Laiker ditambah dengan air mineral. Cukup membuat hati senang, karena dengan 30,000 itu kita mendapatkan kualitas dan kuantitas yang sangat memuaskan!

Salam

You Might Also Like

0 Comment: