KFC

KFC - Ratu Plaza

1/09/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Suatu ketika, saya balik dari Bintaro menggunakan shuttle bus dari Bintaro dan turun di Ratu Plaza. Karena hari sudah siang dan saya belum sarapan, akhirnya saya memutuskan untuk singgah di Kentucky Fried Chicken di Ratu Plaza.

KFCdi Ratu Plaza ini terletak di bagian paling kanan gedung. Anda bisa menuju tempat ini melewati bagian dalam gedung, maupun dari luar gedung.
Seperti biasa, jika kita hendak memasuki KFC, kita akan melihat berbagai macam promosi yang berada di pintu masuknya. Setelah kita masuk,stand KFC yang khas dan senyuman dan salam dari pramusajinya yang khas menyapa kita.
Karena pada saat itu saya belum sarapan, dan hendak memanjakan diri dengan ayam original KFC yang khas, maka saya memesan 2 buah dada ayam Originalnya dan Frestea sebagai minumannya.
Ayam Original KFC
Jika kita memesan Ayam Original dari KFC, baik itu mau disantap di tempat maupun di bawa ke rumah, pasti setiap ayamnya akan dimasukkan ke dalam sebuah pembungkus kertas. 

Berbeda dengan ayamnya yang crispy, ayam originalnya mempunyai kulitnya yang lembut dan rasanya yang tidak terlalu pedas. Keunggulan dari KFC, mereka bisa mengolah ayamnya sedemikian rupa sehingga bumbu-bumbu khas KFC meresap sampai ke bagian paling dalamnya.
Kegurihan, kelembutan, kelezatan, dan kenikmatan ketika memakannya memberikan sensasi yang khas dan membuat orang akan ketagihan dengan ayam goreng original KFC. Perlu diketahui, saya bukanlah penggemar makan ayam, tetapi untuk ayam goreng KFC, saya tidak akan pernah bisa menolaknya.
Suasana KFC Ratu Plaza ini bisa dikatakan cukup tenang. Mungkin karena saya kemari ketika hari Minggu. Sehingga, suasananya nyaman, lapang dan sangat tenang. Biasanya, para pengunjung dari KFC Ratu Plaza ini berasal dari kalangan karyawan-karyawan yang bekerja di gedung-gedung sekitar Ratu Plaza ini.
Perlu ditambahkan juga, bahwa KFC Ratu Plaza ini mempunyai 2 bagian. Yakni bagian yang bebas rokok (bagian dalam dan ber-AC) dan bagian yang bebas merokok (bagian luar yang non AC). Beruntung pada saat itu hari sedikit berawan, sehingga saya bisa dengan bebas menikmati santapan saya di luar ruangan dengan nyaman.

Selain melihat orang-orang yang berlalu lalang untuk berbelanja di Lotte Mart, saya bisa menikmati suasana kota Jakarta dimana gedung-gedung bertingkat menjadi pemandangannya.
Sebagai penutup, saya hanya ingin mengatakan bahwa menurut saya KFC adalah “rajanya ayam” untuk makanan ayam di Indonesia. Menurut anda

You Might Also Like

0 Comment: