KFC

Kentucky Fried Chicken - Pondok Indah Plaza 1

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Sebenarnya saya mempunyai stook foto Kentucky Fried Chicken ini ketika saya sedang melakukan interview di perusahaan saya bekerja. Karena interview yang tidak terlalu lama, membuat saya tidak ingin cepat-cepat pulang ke kostan. Saya hendak menghabiskan waktu untuk bersantai dan menikmati jadwal cuti saya.

Jalanlah saya dari tempat interview saya kea rah Pondok Indah Plaza1. Memang, tersedia banyak sekali restoran dan tempat nongkrong yang ada di daerah situ. Tetapi yang membuat saya penasaran adalah sebuah cangkir kopi yang disajikan oleh Kentucky Fried Chicken

Pada saat itu saya langsung mengarahkan kaki saya ke stand KFC Coffee yang berbeda counter dengan KFC yang menyajikan ayam gorengnya. Ternyata pada saat itu, ada promosi khusus. Oleh karena itu saya memesan minuman saya dan langsung membawanya ke atas dari ruko KFC ini.

Suasana di bagian atas KFC ini cukup menarik. Dengan dekorasi warna hitam merah, meletakan wallpaper secara asimetris, membuat suasana KFC ini sangat nyaman dan menyenangkan. 

Berhubung pada saat itu sedang jam kantor, jadi tempat itu cukup sepi dengan pengunjung. Ada beberapa anak muda yang menggunakan notebook untuk membuat tugasnya, beberapa orang menggunakan batik dan berbicara mengenai bisnis, dan bapak-bapak bersama dengan anaknya yang masih sekolah. Sebuah suasana yang sangat jarang bisa saya rasakan dan nikmati.

Untuk masalah pemandangan, karena KFC ini tepat berada di samping jalan raya, maka kita bisa melihat aktivitas kendaraan yang sedang melaju. Kita juga bisa menikmati makanan dan minuman kita sambil menerawang ke depan dan menikmati cuaca yang hangat.

Anda tidak perlu khawatir untuk kepanasan jika anda berada di sini. Karena KFC menyediakan kipas angina besar di langit-langitnya. Karena di udara terbuka inilah, kita bisa bersantai dan menghabiskan waktu sambil merokok.


Menu saya kali ini adalah sebuah cangkir berisi kopi hitam dari KFC dan sebuah kue seperti chocomelt yang diberikan gratis. 

Dahulu, ketika saya singgah ke tempat ini untuk menghabiskan waktu sendirian, KFC sedang mempromosikan kuenya yang baru. Jika kita membeli minuman di KFC Coffee, kita akan mendapatkan kue itu secara gratis.

Untuk kopi yang disajikan oleh KFC Coffee tidaklah terlalu buruk. Menggunakan mesin ekspreso yang awam digunakan oleh banyak kafe. Saya menikmatinya sampai dengan tetes terakhir. Karena perpaduan dari kopi hitam tanpa gula itu dengan kue coklat yang manis ini adalah sebuah kombinasi yang sangat serasi dan menyenangkan.

Sepertinya sekian nostalgia saya sewaktu menikmati hari ditengah orang-orang sedang sibuk bekerja.

Salam.

You Might Also Like

0 Comment: