Inul Vista

Inul Vista - Point Square

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Walau mempunyai suara pas-pasan, pada suatu ketika seorang rekan kerja mengajak saya untuk melakukan konser amal di sebuah karaoke di Point Square bersama dengan teman-temannya. Tempat itu bernama Inul Vizta.

Inul Vizta ini terletak di bagian lantai 5 di Point Square. Memang, pertama kali saya kesini saya agak tersesat mencari Inul Vizta ini. Tetapi, secara singkat, anda tinggal memarkir kendaraan anda di dekat lift yang berada di luar, dekat dengan Dunkin Donut. Anda tinggal memencet lantai 5 dan anda akan menemukan Inul Vizta di situ.

Kenapa di Inul Vizta karena Inul Vista menyediakan berbagai lagu yang cukup banyak dan “up to date”. Jadi kita akan melakukan konser amal kita di Inul Vista ini. Berhubung Inul Vizta di Point Square mempunyai audi yang bisa dikatakan sangat bagus, kita bisa bernyanyi dengan puas dan menyenangkan.

Inul Vista di Point square ini bisa dibilang juga sangat luas. Lorong-lorongnya begitu banyak dan nenggunakan 2 tema. Tema pertama adalah tema yang menggunakan warna merah yang cukup dominan, dan satunya lagi menggunakan biru sebagai warna yang dominan. Tetapi untuk ruangan kita melakukan konser tidak berbeda dengan ruangan karaoke Inul Vizta yang lainnya.
Dengan sebuah layar besar yang berada di sebuah dinding, dua buah mike, sebuah rebana, dan remote yang ramah digunakan membuat tempat karaoke ini menjadi sangat menyenangkan. Tanpa menunggu aba-aba, kami langsung memasukkan lagu-lagu pilihan kami.
Berhubung kami mengadakan konser amal ini seusai kantor, kami kelaparan dan hendak memesan makanan. Sembari menunggu giliran untuk konser, kami melihat buku menu dari Inul Vizta ini. Ternyata Inul Vizta menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Dari makanan tradisional sampai dengan makanan international.

Akhirnya kami memencet sebuah tombol yang berada di salah satu sudut meja dan seorang pelayan pun datang dan menanyakan bantuan apa yang perlu disediakan.
Karena saya lapar, saya memesan nasi goreng yang terdengar sangat menyenangkan dan mengenyangkan. Saya memesan Nasi Goreng Spesial Inul Vizta. Nasi goreng spesial Inul Vizta ini berupa sebuah piring yang diletakkan nasi goreng di tengahnya yang kemudian terdapat telur goreng, dua buah tusuk sate ayam, kerupuk udang dan garnish berupa sayuran di sampingnya. 

Untuk Nasi gorengnya sebenarnya biasa saja, tetapi yang membuatnya enak adalah telur dadar, sate ayam dan kerupuk udang itu. Selain membuat kenyang, nasi goreng spesial Inul Vizta ini juga memeberikan tenaga untuk bisa konser dengan baik dan semangat.
Teman saya memesan Chicken Cheese Burger. Sepasang roti burger yang berisi sebuah potongan daging ayam kemudian keju dan sayuran-sayuran diletakkan terbuka di sebuah piring bundar yang di sampingnya diberi kentang goreng.
Sop Buntut pesanan teman saya ini bisa dikatakan cukup spesial. Dengan terdiri dari sebuah piring besar yang berisi nasi putih, sayuran dan acar, emping melinjo disertai dengan sebuah mangkok yang berisikan kuah sop buntut dan ditemani dengan sebuah piring mungil yang berisi kecap manis dan cabai ini membuat teman saya yang biasanya menyisakan makanan kini menghabiskan makanannya tanpa sisa.
Untuk minumannya saya memesan teh botol dan salah satu teman saya memesan air mineral untuk menghilangkan dahaga ketika kita sedang konser. 

Sepertinya sekian review saya dari Inul Vizta di Point Square. Sepertinya penonton sudah tidak sabar mendengar suara pas-pasan saya.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: