Eat and Eat

Eat & Eat - Gandaria City

1/09/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Kali ini saya akan mereview Eat & Eat di Gandaria City dengan cara yang sedikit berbeda. (mungkin bagi beberapa orang akan merasakan bosan ketika membacanya…. Tetapi I’ll risk for it…..
Eat & Eat berada di lantai paling atas Gandaria City. Berbeda dengan Foodcourt lainnya, Eat & Eat memberikan nuansa yang berbeda bagi anda yang memakannya di sana.
Transaksi di Eat & Eat ini menggunakan kartu khusus Eat & Eat. Jadi anda harus datang ke counter kartu terlebih dahulu untuk mendpatkan kartunya, serta mengisi saldo kartu tersebut. Tetapi, saldo yang anda bisa gunakanhanya sejumlah saldo yang anda masukkan dikurangi 5,000 IDR saja. Karena harga tersebut untuk “garansi kartu’-nya. Jadi jika dirumuskan akan menjadi seperti ini:

Saldo yang bisa digunakan = saldo yang dimasukkan – garansi kartu

Contoh:
Jika anda memasukkan saldo awal sebesar 100,000 IDR, maka:
Saldo yang bisa digunakan = 100,000 – 5,000 = 95,000

Jika anda menggunakan 60,000 IDR
Saldo yang bisa digunakan = 95,000 – 60,000 = 35,000

Jangan khawatir, jika anda masih mempunyai saldo yang bisa digunakan sebesar 34,000, jika anda selesai bersantap di Eat & Eat Gandaria City, anda bisa menyimpannya untuk makan dikemudian hari (perlu diketahui, saldo akan tetap ada selama 30 hari ke depan) atau anda segera kembali ke counter awal untuk menguangkannya. 

Jika Anda memilih untuk mengembalikan kartu tersebut, maka jumlah uang yang akan dikembalikan adalah jumlah saldo yang bisa digunakan ditambah dengan garansi kartu. Garansi kartu itu akan dikembalikan ketika anda mengembalikan kartu tersebut ke counter Eat & Eat-nya. Jadi:

Kembalian = Jumlah Saldo yang bisa digunakan + Garansi kartu

Dalam contoh di atas maka:

Kembalian = 35,000 + 5,000 = 40,000

OK, cukup dengan proses transaksinya.
Eat & Eat Gandaria City menawarkan emibience yang cukup menyenangkan. Dekorasinya unik dan menarik, diseluruh area Eat & Eat terpasang rak-rak yang berisikan barang-barang dari tempo dulu. Baik dari botol acar, saus krim dan botol-botol lainnya yang cantik dan menawan. Hanya saja, barang2 menarik tersebut sebenarnya adalah barang-barang yang sudah kadaluarsa, jadi walau cantik dan menarik, jangan coba-coba anda membukanya…….
Eat & Eat Gandaria City menyajikan beragam macam makanan dari makanan tradisional sampai internasional, dari es dawet sampai dengan ramen. Hanya saja, pada kali ini perut masih kenyang akibat baru sarapan pukul 10, sehingga akhirnya saya memutuskan memakan makanan yang ringan dan menyenangkan.

Akhirnya saya dan teman saya memilih pempek dan es campur.
Pempek Palembang
Pempek Palembang di Eat & Eat memberikan berbagai macam paket. Yang menarik adalah paket untuk berbagi (2 orang). 

Paket I = Lonjor + Kapal Selam + Pempek Keriting + Bempek bulet + bihun + mie + potongan timun + cuka pempek + 2 Air mineral

Pempek di Eat & Eat cukup terasa kaldu ikannya. Sedangkan cukanya cukup gurih dan enak. Uniknya di samping stand Pempek Palembang-nya terdapat sejarah pempek yang dibuat sedemikian rupa menggunakan pendekatan secara komikal. Jadi, sembari kita makan, kita bisa belajar sejarah dari pempek tersebut.

Es Campur
Es Campur = Es + Jeli Hijau + Jeli Merah + Jeli Putih + Potongan Nanas + Sirup Hijau + Sirup Merah

Rasanya cukup unik, saya tidak mengerti rasa apa dari sirup yang dipakai… tetapi salah satunya menggunakan rasa pandan. Cukup menyegarkan dan menyenangkan menikmatinya.

Sepertinya demikian saja review saya di Eat & Eat Gandaria City…. Sehingga jika disimpulkan:

Eat & Eat + Gandaria City = Makanan Lezat + Desert menyegarkan + Suasana menyenangkan

Salam

You Might Also Like

0 Comment: