Daily Foodhall

Daily Foodhall - FX

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Dasar tante-tente, begitu mengetahui di FX terdapat banyak barang-barang bermerk sedang sale, akhirnya setelah usai kantor, kami segera meluncur ke tempat itu. Setelah berkeliling dan membeli 2 pasang sepatu, beliau kelaparan karena jalan-jalan itu. Akhirnya setelah mencari tempat makan, kita memutuskan untuk bersantap di Daily FoodHall.
Daily FoodHall di Fx terletak di lantai 1 Fx. Beruntung Daily FoodHall ada di Fx ini, karena salah satu swalayan di Fx yang berada di lower Ground ini telah tutup, 

Daily FoodHall ini berada di samping swalayannya. Biasanya tempat makan di Foodhall berada di bagian dalam swalayannya. Dengan nuansa kayu dan warna-warna yang soft membuat tempat ini terlihat begitu cantik dan nyaman. meja dan kursi juga diatur dengan sangat rapih, walau tempatnya bisa dikatakan tidak terlalu besar, tetapi karena penyusunan meja dan kursinya itu membuat Daily FoodHall ini menjadi terlihat lebih nyaman.

Oh saya hampir lupa,
Sebelum memilih tempat duduk, kita harus memilih makanan-makanan dan minuman-minuman yang berada di lemari pendinginnya. 

Daily FoodHall ini menyediakan berbagai macam makanan. Beraneka macam salad tersusun dan terkemas dengan menarik, dari salad buah, salad sayur, salad dengan pasta dengan berbagai macam dressing yang bisa kita pilih.

Ada juga berbagai macam gratin, gorengan dan bakaran. Semuanya tertata begitu cantik dan menarik.

Selain itu juga ada lemari pendingin yang berisikan minuman-minuman dari air mineral, jus sampai dengan bir. Jadi jangan pikir kalau di Daily FoodHall hanya menyediakan makanan dan minuman yang membosankan.

Setelah anda memesan makanan anda, maka sang petudas dapur akan segera mengambilnya dari display. Ketika itu, anda bisa mulai memilih minuman yang akan mendampingi anda bersantap di sana. Setelah itu, anda datang ke kasir untuk membayar dan membawa pesanan anda itu ke meja yang anda pilih.
Pada setiap meja diletakkan dua buah papan aklirik yang berisikan promosi dan keterangan2 mengenai makanan yang disajikan di Daily FoodHall ini. Dilengkapi dengan setangkai bunga mawar plastik yang ditaruh di dalam vas beling yang cantik membuat Daily FoodHall bersantap kita semakin menyenangkan.
Entah ada angin apa, temanku itu hanya memesan salad. Salad tersebut ketika di display dikemas dalam sebuah wadah terbuat dari plastik. Tetapi ketika disajikan, salad tersebut sudah tertata dengan cantik di piring bundar berwarna putih. Namun, dressing salad yang dipilih masih berada di kemasannya. Hal ini bertujuan agar dressing itu tidak membuat saladnya menjadi berair dan tidak segar kembali.

Walau makan malam temanku itu hanyalah salad, tetapi sepertinya cukup menggiurkan. Dengan sayuran-sayuran segad dan potongan dada ayam yang putih dan tebal membuat saya pun menjadi tergiur untuk mencobanya.
Berbeda dengan teman saya, saya memesan ayam panggang. Pada Daily FoodHall kita bisa memesan ayam utuh, setengah dan seperempat. Karena saya mempunyai pikiran, "kayaknya keren makan ayam satu porsi" makanya saya memesan..... setengah porsi ayam panggang tersebut karena malu dengan temanku ini.

Sewaktu di ambil, sang petugas koki menanyakan dressing yang akan digunakan. Pilihan dressing untuk ayam panggangku adalah saus barbeque dan saus lada hitam. Karena berpikir akan makanan yang pedas merica lebih nikmat, akhirnya saya memilih untuk menggunakan saus lada hitam.

Potongan setengah ayam yang cukup besar itu sangat menggugah selera. dengan warna coklat keemasan dan sausnya yang kental dan menarik itu membuat saya tak sabar menikmatinya. Begitu dimakan, rasa sausnya sangatlah lezat! daging ayamnya empuk dan gurih. Setelah menikmatinya..... sepertinya lain kali saya akan kemari dan memakan satu ekor ayam utuh. lol
Selain itu saya memesan brokoli gratin. Saya memesan itu karena terlihat menarik dan enak. Begitu dimakan, rasa brokoli yang segar dan keju yang gurih membuat saya dimanja dengan kelezatannya.

Perlu diketahui, Daily FoodHall menggunakan bahan-bahan yang segar. Sehingga makanan yang disajikan semuanya menjadi gurih dan enak. Penampilan makanan yang cantik daan rasanya yang menarik, membuat pengalaman makan saya di Daily FoodHall ini sulit untuk dihilangkan. 

Sepertinya sekian review saya dari Daily FoodHall di FX ini

Salam

You Might Also Like

0 Comment: