coldstone

Coldstone - Area 51

1/11/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Sebenarnya acara makan di Cold Stone Area 51 ini sudah terjadi beberapa waktu lalu. Hanya saja, saya baru mendapatkan kesempatan untuk mereviewnya saat ini.

Sebenarnya, di Pondok Indah Mall, Cold Stone membuka dua gerai. Pertama di lantai dasar di PIM2, gerai yang ini bisa dikatakan lebih besar, lebih lengkap dan lebih menarik. Karena Es yang disajikan lebih beragam, kursi-kursi cantik dan nyaman untuk makan di tempat dan yang paling penting adalah mereka mempunyai coldstone-nya.

Kenapa dinamakan Cold Stone, sebenarnya itu adalah media mereka untuk mengaduk dan mencampur es krim yang kita inginkan dengan topingnya. Keunikan Cold Stone, setiap pegawainya pasti mahir dalam mengaduk es krim tersebut. Terkadang para pramusaji tersebut mengaduknya dengan sedikit akrobatis yakni dengan melempar-lemparkan es krim tersebut ke udara. Salah satu atraksi untuk membuat orang yang melihatnya semakin penasaran dan tertarik untuk mencoba hasil adukannya.
Hanya saja untuk Cold Stone yang berada di Area 51, Cold Stone tidak menyediakan batu dinginnya. Karena, Cold Stone di Area 51 berupa stand yang bisa dikatakan cukup kecil. Sehingga, mereka tidak menyediakan batu dingin tersebut. Sepertinya Cold Stone di Area 51 ini memang sengaja ada bagi anda yang ingin makan makanan penutup dengan cepat, tanpa harus menunggu di aduk-aduk di atas batu yang dingin itu. 

Stand Cold Stone di Area 51 Pondok Indah Mal 1 ini, cukup “eye catching”. Karena Standnya terletak di tengah-tengah Area 51. Dengan warna hitam sebagai warna dasar stand-nya membuat tulisan Cold Stone yang berwarna merah menjadi lebih menonjol dan mudah terlihat.
Suasana di Area 51 disiang hari ini, cukup berbeda dengan suasana malamnya. Siang hari cukup ramai akan pengunjung, namun karena Area 51 ini cukup luas jadinya masih terasa agak lowong dan nyaman. Dengan langit-langit yang tinggi membuat area 51 ini terlihat megah, sehingga sirkulasi udara di sini juga cukup baik dan tidak menyesakkan.
Walaupun tidak menyediakan batu dingin tersebut, anda jangan kecewa. Variasi es krim dan toping-nya juga tidak kalah menarik dengan Cold Stone yang di lantai dasar PIM2. Ice cream yang ditawarkan juga beragam. Contohnya adalah coffee, raspberry sorbet, dark chocolate, sweet cream, French vanilla, dan lainnya……

Tapi kali ini saya memesan:
Coffee + Sweet Cream dengan potongan almond di atasnya.
Rasa kopi dari es krimnya sangat terasa. Aroma kopi yang khas dicampur dengan susu yang manis membuat es krim ini begitu lezat. Ditambah dengan sweet cream, membuat rasanya menjadi beragam dan menyenangkan, kacang almond yang ditabur melengkapi pesta di mulut anda.

Teman saya juga memesan:
Cheesecake + Hazelnut dengan M&M sebagai bahan taburannya.
Rasa hazelnut yang serius, dan rasa “creamy” dari cheesecake juga terpadu serasi di dalam mulut. Menambah kemeriahan rasa, coklat M&M yang ditabur membuat kerenyahan tersendiri dan memanjakan lidah kita dengan mewah.

Sebenarnya, masih banyak rasa yang ditawarkan oleh Cold Stone. Namun karena sudah kekenyangan dengan makan siang kita, jadi kita tidak bisa mencoba rasa-rasa lainnya. Sepertinya sekian review saya dari Cold Stone di Area 51 Pondok Indah Mall 1.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: