The Cartell

The Cartell - Pondok Indah Mall 2

1/27/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Ketika pulang dari kantor, saya berencana untuk pulang ke kostan langsung, namun teman kantorku meminta saya untuk menemaninya sampai temannya sampai di Pondok Indah Mall. Setelah jalan cukup lama, akhirnya beliau merasa lelah dan kakinya sakit (menggunakan sepatu hak). Oleh karena itu, tibalah kita di Cafe Cartel di Pondok Indah Mall 2.
Suasana di Cafe Cartel ini cukup menyenangkan. Area tempat makan Cafe Cartel ini terdiri dari dua area, yakni area depan dan area dalam. Berhubung kita berdua adalah perokok, maka kita memilih bagian dalam untuk bersantap. 

Ketika kita memasuki area Cafe Cartel ini kita akan menemukan tempat meracik minuman. kemudian di bagian dalamnya pencahayaan yang begitu cantik membuat suasana tempat ini begitu romantis. 

Pada dinding bagian belakang terpasang wallpaper yang memperlihatkan keindahan lampu-lampu di kota ketika malam hari. Jadi, walaupun Cafe Cartel ini tidak berjendela menghadap jalan, keromantisannya pun menjadi bertambah karena wallpaper yang indah itu.

Untuk bagian luar, Cafe Cartel menggunakan meja dan kursi yang mudah untuk di rapihkan. tetapi untuk bagian dalam, Cafe Cartel menggunakan meja dan kursi yang lebih permanen. berbentuk sofa yang nyaman dan enak untuk diduduki,
Pada setiap meja di Cafe Cartel, diletakkan tempat tisu dan tusuk gigi sekaligus dengan nomor meja, serta beberapa papan aklirik yang menunjukkan menu-menu pilihan. Dilengkapi dengan asbak yang disediakan untuk pengunjung Cafe Cartel ini.
Buku menu dari Cafe Cartel ini berupa sebuah buklet akan foto, dan nama makanannya. Yang paling membuat saya tertarik adalah menu mengenai es krimnya yang terlihat sangat menggiurkan. Hanya saja, saat ini saya sedang diet, jadi saya dan teman saya berencana untuk share makanan yang akan kita pilih.

Menu-menu makanan dari Cafe Cartel ini cukup bervariasi, dari roti sampai steak, 
dari salad sampai cake. Karena cukup tergiurkan akan foto-foto yang terpampang, akhirnya kami memilih makanan berupa sandwich. Berikut reviewnya.
Sandwich di Cafe Cartel ini terbagi atas 2 jenis. Yang pertama adalah sandwich dengan sepasang roti, dan yang satu lagi adalah sandwich dengan 3 lapisan roti, atau yang disebut triple decker sandwiches.

Triple decker sandwiches ini berupa lapisan-lapisan akan tomat, bawang bombay, telur, daun selada dan mayonaisse, kemudian ditambah dengan pilihan anda. Tersedia tuna, smoked turkey, beef bacon, chicken ham, jadi kita bisa memilih sesuka hati kita smile

Pada kali ini kami memesan triple decker sandwiches yang menggunakan chicken ham and cheese. Roti yang digunakan untuk sandwichnya bukanlah roti yang berbentuk kotak, melainkan roti yang berbentuk menyerupai lubang kunci lol kemudian dimasukkan bahan-bahan makanan dari keju, chicken ham yang sudah diolah, kemudian sayuran dan telur.

Ketika makanan ini keluar, sang pramusaji memberikan kta dua buah piring kecil (karena beliau tau kami mau share makanan) dan dua buah botol saus tomat dan saus sambal. Rasanya lezat dan enak, roti yang garing dan isinya yang segar membuat kita sepertinya menyesal untuk membagi makanan kita.

Untuk minumannya kami memesan:
Lychee Tea yang dipesan temanku ini berupa teh dengan aroma buah leci dan diberikan dua buah potongan leci. diletakkan disebuah gelas bening dan diberi sedotan berwarna putih.
Pandan tea with jelly milikku mempunyai rasa pandan yang sangat kental. Teh yang dicampur dengan sirup pandan itu dilengkapi dengan jelly yang berwarna bening diletakkan di gelas tinggi dan diberi sedotan yang berlubang besar. Rasanya saya rasa agak aneh, saya menyukai pandan, tetapi entah kenapa ketika mencobanya saya kurang menyukainya. Mungkin rasa pandannya terlalu dominan dan keras terasa. Sehingga rasa tehnya hilang. Selain itu rasanya terlalu manis buatku. Sepertinya aku salah memilih smile

Berbeda dengan orang yang menyukai wangi daun pandan yang kuat dan rasa manis, pasti akan menyukai minuman yang satu ini.

Sebenarnya ketika kami menunggu pesanan, teman dari teman saya datang dan memesan makanan di sini. Karena saya baru pertama kali bertemu dan berkenalan, akhirnya saya hanya memfoto makanannya. berikut hasil fotonya.
Sekian review saya di Cafe Cartel Pondok Indah Mall 2, tempat nongkrong yang asik dan makanan yang lezat.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: