Burger King

Burger King - Senayan City

1/27/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Sehabis berolah raga di Senayan City, tiba-tiba pertu merasa lapar. Setelah berbelanja di salah satu swalayan, akhirnya kami memutuskan untuk mengisi perut di Burger King di lantai LG Senayan City. 

Perlu diketahui bahwa Burger King di Senayan City ini adalah Burger King yang pertama kali berada di Indonesia setelah beberapa lama (Dahulu Burger King sudah pernah ada, hanya tutup di tahun 90an). Stand Burger King berada di bagian depan, dekat dengan pintu masuknya.
Seperti biasa gambar-gambar burger yang menggiurkan berada di bagian atas bersama dengan harga dan menu-menu lainnya. Walau pada saat itu hari sudah menjelang malam, namun pengunjung Burger King masih terlihat ngantri di standnya.

Pada bagian sebelah kanan dari tempat antrian Burger King terlihat semacam mesin ice blended untuk softdrinknya. Kita bisa mengubah minuman kita menjadi ice blended seperti itu dengan menambah sejumlah uang(kalau tidak salah hanya 1000 rupiah).

ketika giliran saya, sang pramusaji dengan senyuman yang cukup ramah menyambut setiap pengunjung yang ada. Setelah menyebutkan pesanan saya dan membayarnya, sang pramusaji segera mengambil minuman dan kentang yang saya pesan. Tidak beberapa lama, sebuah burger meluncur dari bagian dapur yang terlihat bersih, yang kemudian diambil dan diletakkan ke nampan saya. 

Kecekatan para pramusaji dan petugas dapur di Burger King bisa diacungi jempol. Mereka bisa menyediakan makanan kita dengan cepat. Salah satu keunggulan dari Burger King untuk membuat para pengunjungnya tidak menunggu terlalu lama.
Karena Burger King di Senayan City ini besar sekali, jadi walaupun sebenarnya banyak pengunjung, untuk beberapa tempat masih terlihat lowong dan senggang. Ketika melihat-lihat, ternyata Burger King Senayan City mempunyai tempat untuk kita mengadakan acara. Tempat itu berada di bagian dalam yang mempunyai pintu yang berlist kayu dan kaca di tengahnya. Jadi, kita bisa mengadakan acara dengan tenang dan terkesan lebih prifat.

Untuk keluarga yang membawa anak-anaknya, Burger King menyediakan tempat area bermain ana-anak. Area bermain anak-anak itupun terletak di bagian belakang yang berupa ruangan tanpa pintu yang dipisahkan dengan sebuah tembok dan kaca. Sehingga, bagi pengunjung lain, tidak akan merasa terganggu mendengar teriakan dan tawa gembira dari anak-anak yang bermain di situ.

meja dan kursi memenuhi ruangan ini. Memang jenis-jenis kursi dan penempatannya berbeda-beda. Namun, masih terlihat rapih dan bersih. 

Pada setiap dinding dari Burger King ini hampir mempunyai unsur berwarna merah. Pada beberapa dinding menggunakan variasi cermin, namun tidak jarang kita melihat tulisan, gambar akan mengenai produk dari Burger King ini.
Pada kali ini saya memesan burger yang paling saya gemari. Yakni Whooper dengan paketnya yang ditambah dengan kentang goreng dan minuman dingin. Keunggulan dari whooper Burger King adalah dari ukurannya yang besar. Whooper dari Burger King terdiri dari sepasang roti burger yang besar, yang ditabur wijen di atasnya. Kemudian burger itu diisi dengan pattynya yang berdiameter sesuai dengan ukuran rotinya dan ditambah dengan sayuran seperti tomat, selada, acar, bawang bombay. Ditambah dengan sausnya yang khas membuat burger in ilayak untuk mendapatkan gelar sebagai raja.

Dengan ukuran yang besar, dengan rasa yang kaya dan dengan penampilan yang cantik harga dari Whooper in itidak berbeda dengan harga burger lain yang ditawarkan. bahkan dengan harga sekitar 40ribuan, kita sudah bisa menikmati burger tersebut dengan softdrink dan kentang goreng membuat harga itu sesuai dengan ukuran dan jumlahnya.
Teman saya memesan burger lain. Dari kemasannya sihterlihat burger singles. Tapi yang membuatnya itu menjadi lebih menarik adalah dengan kejunya yang berwarna kuning kemerahan yang cantik. 

Sepertinya sekian review saya dari Burger King di Senayan City. 
Salam

You Might Also Like

0 Comment: