Bakerzin

Bakerzin - Plasa Senayan

2/01/2012 Soya Yanagawa 0 Comments

Pada suatu ketika, saya diajak teman saya untuk berkumpul bersama daengan teman-temannya. Entah kenapa, akhir-akhir ini saya diajak olehnya untuk bertemu dengan teman-temannya yang lain. Padahal saya adalah orang yang pendiam dan pemalu.
Setelah sampai di Plaza Senayan, ternyata temannya sudah pada nongkrong di sebuah resto bernama Bakerzin yang terletak di lantai 2 Plaza Senayan. Dekorasi Bakerzin ini cukup menyenangkan. Dengan pencahayaan yang cantik dan dekorasi yang klasik membuat Bakerzin tempat yang pas buat kita untuk berbincang-bincang sambil tertawa.

Untuk dekorasinya, Bakerzin banyak menggunakan warna hitam sebagai warna dindingnya. Memang, warna hitam membuat suasana ruang menjadi terlihat lebih sempit, tetapi dengan pengunaan cermin di beberapa sisi, memberikan suasana yang luas pada tempat ini. Pada salah satu sisi dinding yang lain, Bakerzin juga menggunakan motif bunga-bunga yang cantik sehingga memberikan suasana menyenangkan pada tempat ini.
menu pada Bakerzin menyesuaikan dengan masa-masa natal. Pada covernya, terpampang kue dengan ucapan selamat natal. Begitu dibuka, foto makanan dengan penjelasan singkat di bawahnya tersusun dengan begitu cantiknya. Membuat kita sempat kesulitan memilih apa yang akan kita nikmati.

Karena ketika kemari masih dalam suasana Natal, maka Bakerzin menyediakan menu khusus yang cocok untuk dinikmati pada saat suasana Natal. Tetapi, sepertinya menu steak dan menu pasta sedang tidak begitu aku minati.
Chicken Cutlet with Baby Potato seharga 60,000 ini begitu bercahaya begitu datang. Seperti penampilannya di foto, penyajiannya begitu indah dan membuat saya terharu begitu diletakkan di depan saya.

Potongan ayam yang diletakkan di atas piring batu yang panas dan diberi saus nya yang lezat ditambah dengan baby potato yang mungil dan cantik itu memberikan sajian yang tak bisa dilupakan. Ayamnya terpanggang dengan sempurna dan empuk sekali. Ditambah dengan sausnya yang lezat menambah kenikmatan ketika memakannya.

Kentang-kentang kecil yang cantik itupun memberikan asupan karbohidrat yang membuat kita kenyang. Kesimpulannya ketika memakannya kenikmatan, kelezatan dan kekenyangan tersedia dalam sebuah porsi cantik yang bernama Chicken Cutlet with Baby Potato.
Rib with sambal penyet ini terlihat biasa dibandingkan dengan chicken cutletku. Teman saya sampai iri ketika melihat cara penyajian dari makanan. Padahal iga goreng yang diletakkan disamping nasi dan sup serta sayuran itu juga cukup cantik, namun teman saya lebih tertarik memakan makananku ketimbang punyanya.
Untuk minumannya saya memesan teh panas dan teman saya jus segar (saya lupa minumannya, mungkin orange juice). Teh yang digunakan di Bakerzin ini adalah Twinnings. Jadi sudah kita ketahui kualitas dari tehnya yang sedap itu.

Sepertinya sekian review saya dari Bakerzin di Plaza Senayan ini. tetapi yang perlu diketahui, Bakerzin adalah tempat dimana kenikmatan bersantap dan kemeriahan berkumpul bersama teman tergabung menjadi satu.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: