Island Creamy

ISLAND CREAMY - FLAVOUR BLISS

11/11/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

OK, Jika anda sedang berada di Flavour Bliss - Alam Sutera, dan jika anda ingin makan yang manis-manis dan yang enak-enak..... Jangan lupa singgah di Island Creamy tepat di seberang Sushi Tei.

Ketika anda masuk, anda akan melihat counternya yang sangat penuh dengan warna.
Island Creamy adalah counter makanan penutup yang saat ini berada di Flavour Bliss Alam Sutera. Hidangan yang ditawarkan di sini adalah ice cream, cake, cake ice cream, dan minuman-minuman lainnya. 

Tidak mau kalah dengan counter-counter lainnya di Flacour Bliss ini, Island Creamy membuat tempatnya menjadi penuh dengan warna, sehingga membuat Island Creamy adalah tempat yang menyenangkan.
Island Creamy terbagi atas dua area untuk bersantap. Yakni lantai satu dan lantai dua.

Pada lantai dasar, kursi-kursi yang disediakan sangat beragam dan menggunakan warna-warna yang menyenangkan. Mungkin karena di bagian bawah direncanakan untuk anak-anak bermain. 

Anda juga bisa melihat dua buah lemari es yang besar yang berisi berbagai macam cake ice cream yang menggiurkan. Karena saat ini kita baru saja makan, makanya kita hanya memesan es krim dan minuman.
Oh, Es krimnya bisa dimakan menggunakan ice cream cone, atau tempat es seperti di gambar pertama. Kemudian, jika kita menambahkan wafflenya akan dikenakan biaya tambahan sebesar 5000 rupiah.

Menu yang kita pesan adalah:
Khalua Latte Ice Cream
Khalua Latte Ice Cream in rasa susunya sangatlah terasa dan aroma khalua, rasanya menjadi semakin nikmat. Jika anda penggemar khalua, anda akan cocok dan suka dengan rasa ini.

Kahlua adalah sejenis minuman keras dengan alkohol sekitar 20% yang dicampur dengan kopi arabica. Minuman terkenal ini berasal dari Mexico, yang akhirnya tersebar sampai ke seluruh dunia.

Latte adalah campuran susu dan kopi dengan perbandingan 3:1.

Jadi sudah kebayang bukan rasanya? smile

Rose Syrop
Warnanya yang pink dan cantik ini bukanlah rasa strawberry. tetapi aroma bunga mawar! Pernah mencoba sirup dengan rasa Rose? Seperti itulah rasa yang ditawarkan oleh Island Creamy ini.

Tetapi, setelah mengicip-icip, ternyata satu yang kuingan dengan rasa ini adalah rasa es doger...... Mungkin salah, tetapi entah kenapa itu yang aku bayangkan pada pertama kalinya.

Horlic
Untuk rasanya....... Horlic seperti susu.... tetapi bukan vanila...... rasa susu di es krim ini lebih terasa dan sangat segar.

Mango Colarka 
Untuk yang satu ini, bukan es krim... tetapi minuman! Sebenarnya minuman ini juga termasuk dalam kelas Milk shake. 

Milk Shake adalah 1/2 gelas susu yang dituang di blender, kemudian ditambahkan dengan 3 scoop Ice cream. Setelah di blender, itulah yang dinamakan milkshake. smile
Jika anda ingin mempunyai rasa lain, anda bisa menggunakan eskrim yang flavored seperti chocolate, strawberry atau bahkan Mango!

Rasanya cukup menyegarkan dan unik. rasa mangga dengan susu, kombinasi yang cukup menyegarkan!

OH, setelah habis memakannya, kita jalan-jalan ke lantai 2
Ternyata di lantai 2 kursi dan mejanya seragam. dan ada sebuah rak cantik yang dipacang berbagai macam vas, botol, teko dan lainnya. Jujur, saya menyukai suasana yang ditawarkan oleh Island Creamy ini. Sangat penuh dengan warna dan tempat menyenangkan.

UNIKNYA!! Jika kita foto-foto di sana, kita akan di tanya oleh pelayan di situ. Bukan untuk di larang, tetapi diminta fotonya untuk di cetak dan di pasang di dinding cafe tersebut. Tidak heran jika kita melihat berbagai macam ekspresi dan foto di pasang di seluruh dinding cafe tersebut.
Oh, karena aku sedang tidak fotogenik, jadinya aku tidak ikut.... khusus jadi fotografernya saja lol

Salam

You Might Also Like

0 Comment: