Aeris

AERIS - LIVING WORLD

11/11/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Setelah jalan-jalan di daerah Flavour Bliss Alam Sutera, kami main-main ke Living World di seberangnya.Berhubung yang mempunyai Living World ini adalah group dari Ace Hardware dan Informa, jadi mal ini lah yang pertama kali dan satu-satunya Ace Hardware dan Informa terletak berdampingan di dalam satu gedung. smile

Karena saya orang yang menyukai jalan-jalan di Ace Hardware, tidak terasa sudah cukup lama kita berjalan-jalan dan muter-muter di sini. Kaki baru mulai terasa pegal dan kerongkongan berteriak meminta untuk diberi minuman. Alhasil, ketika kita berjalan di GroundFloof Living World, singgahlah kita di AERIS Taiwan Delights.
Suasana duduk di AERIS Taiwan Delights in icukup nyaman. Memang kios tempat AERIS Taiwan Delights ini tidak menyediakan tempat duduk yang terlalu banyak. Kemudian untuk etalasenya terbagi atas dua bagian. Yakni bagian untuk makanan dan bagian untuk minuman. dan di tengahnya adalah tempat untuk kita menikmati makanan dan minuman kami. 

Lokasi AERIS Taiwan Delights ini cukup menyenangkan. Jika anda capek, anda bisa duduk dan menikmati pemandangan berupa situasi mall yang ramai dengan pengunjung. Kemudian kenyamanan kursi membuat kita bisa berlama-lama di tempat ini.
karena kita semua kehausan, jadinya kita berniat duduk sambil menikmati minuman dingin yang menghilangkan dahaga kami. Beruntung AERIS Taiwan Delights menyediakan berbagai macam minuman baik dari kopi panas sampai smoothies.

Pesanan saya adalah Mango Smoothie, kemudian teman saya memesan Ice grape with bubble dan Classic Jasmin Tea.

Untuk Minuman, kita bisa memilih ukuran minumannya. Yakni regular atau Large. tetapi jangan salah memesan..... walau ukuran large itu hanya selisih sedikit dari ukuran regular pada bagian harga..... tetapi untuk ukuran regularnya saja sudah mempunyai ukuran yang besar! Mari kita lihat foto-foto di bagian bawah.

kemudian jika anda mau, anda bisa menambahkan buble, jelly dan sebagainya di minuman anda. Cukup dengan menambah 4000IDR

Mari kita bahas minumannya satu per satu.
1. Classic Ice Jasmine tea, 10,000 IDR
Gelas untuk ice tea Jasmine ukuran Regular sangat besar..... wangi melati dan rasa tehnya begitu segar di lidah dan cukup memberikan kelegaan bagi anda yang sedang membutuhkan minuman karena dehidrasi lol
Nilai: 6 dari 10

2. Ice Grape + Bubble, 12,000 + 4000 = 16,000 IDR
Teman saya memesan Ice Grape ini. Beliau juga menambahkan bubble di minumannya supaya ada yang bisa di"gigit". Ice grape ini sangat segar! Manis dan rasa anggurnya sangat terasa, ditambah dengan bubble-bubble yang legit membuat mulut kita sibuk dengan menikmatinya.
Nilai: 7,5 dari 10

3. Mango Smoothie, 12,000 IDR
Dan ketika minuman saya datang.... Smoothienya melimpah!!!! Rasa mangganya sangat terasa, dan smothienya halus dan banyak. Dengan gelas sebesar itu, Mango Smoothie ini cukup memanjakan saya yang meminumnya.

Oh sebenarnya smoothies adalah nama lain dari sebutan ice blended. Cara membuatnya adalah dengan memasukan sirup/buah/bubuk kopi/susu atau lainnya di sebuah mixer, kemudian masukkan sepertiga gelas air putih dan masukkan 3/4 es batu. Kemudian mix sampai menyatu dan berbentuk seperti ice blended (Sumber menu: Soya)

Karena saya suka mangga dan saya suka smoothies, maka pesanan saya adalah pemenang dari yang lainnya! Oleh karena itu saya beri nilai
Nilai: 9 dari 10

AERIS Taiwan Delights ini bisa menjadi tempat favoritku. Tidak sabar untuk pergi ke sana sendirian untuk membaca buku sambil mendengarkan lagu dari headsetku. Minuman yang enak + Tempat yang nyaman = Tempat memanjakan diri yang baru

Sekian laporan saya dari AERIS Taiwan Delights Living World Alam Sutera-Serpong

Salam

You Might Also Like

0 Comment: