sumpit

SUMPIT - PONDOK INDAH MALL

10/27/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Kadang kalau kita dijejerkan oleh berbagai macam resto dan menu makanan, kita pasti akan pusing sendiri....... Tapi, kalian boleh bilang aku konservatif....... tapi aku kalau ada Sumpit..... pasti akan menuju sana......

Beruntung di Pondok Indah Mall 2, ada Sumpit.......

Ngomong-ngomong..... kalian pernah ke food courtnya??
Kalau belum, lihatlah Penampilannya......


Berbeda dengan Area 51 di Pondok Indah Mall 1 yang lebih futuristik, Food court di Pondok Indah Mall 2 mempunyai suasana oriental yang pekat. Terdapat pilar-pilar dengan motif-motif asia. Kalau di Area 51 terdapat outdoor area, di food court ini kita beratapkan langit-langit yang diberi motif awan (tapi kalau dilihat-lihat lebih mirip embriomad)

Sekelilingnya terdapat kios-kios makanan siap saji..... dan seperti yang dikatakan, kalau saya sedang bingung.... saya pasti akan ke Sumpit

Outlet Sumpit cukup eye-catching.... dengan warna cerah dan logonya yang cantik membuat semua orang yang lewat pun pasti mengetahui akan enaknya menu yang ditawarkan.... Sayang sekali, saya sudah mempunyai menu favorit di sini..... Yakni:

bowl PAD THAI

Sebenarnya tidak ada beda dengan mie goreng pada umumnya...... Hanya, Pad Thai itu terkenal akan keasaman dari jeruk nipis yang saya bilang sangat cocok dan lezat ketika di santap.

Porsinya juga sesuai dengan harganya.... lumayan banyak!
Pad Thai berisikan mie besar, tauge, wortel, telur, bakso yang digoreng bersamaan dengan bumbunya. Disamping gorengan tersebut terdapat jeruk nipis, acar dan garnish seperti tomat, timun dan daun gak jelas yang wangi dan biasa dipakai untuk hiasan makanan (maaf gak tau namanya.... yang pasti bukan seledri)

Selain Pad Thai, menu favorit saya adalah

bowl LUMPIA SUMPIT

Ini adalah menu yang puaaaaallliiiiiiinnngggg enak di Sumpit. Isinya adalah udang yang dibalut dengan lumpia dan diberi mayonaise di atasnya...... Rasanyaaaaaa...... ugh... LEZAT!!!!

Karena rasanya itu yang cocok di lidah saya makanya setiap kali saya ke sana, pastinya saya akan memesan menu-menu tersebut.

Bagaimana dengan kamu? ada menu favorit?

Salam!

You Might Also Like

0 Comment: