Bandung,

SUIS BUTCHER - JL. RIAU

10/27/2011 Soya Yanagawa 0 Comments



Pernah mendengar SUIS BUTCHER?

SUIS BUTCHER ini adalah tempat makan steak yang cukup terkenal di Bandung. Karena tempatnya yang nyaman, harganya yang murah dan rasanya yang kaya.

Sebenarnya, tempat makan di SUIS BUTCHER ini terbagi menjadi dua bagian. satu adalah indoor, dan kedua adalah outdoor. Tenang, kita tidak perlu takut untuk kehujanan. Karena untuk bagian outdoornya diberikan tenda yang cukup besar dan nyaman. Sehingga kita bisa merasakan dinginnya malam udara Bandung.

Pencahayaan di SUIS BUTCHER ini juga bisa dibilang cukup romantis. Makanya banyak sekali pasangan-pasangan yang menghabiskan malam minggu mereka untuk bersantap di tempat ini.

Jika kita lihat, harga dari SUIS BUTCHER ini bisa dikatakan cukup murah untuk makanan jenis steak ini. Karena itu, saya memilih makanan yang paling sering di pesan di tempat ini. dan jatuh pada menu Tenderloin Parmegiana. Sedangkan teman saya memesan Tenderloin Steak-nya, ditambah dengan salad sebagai makanan pembukanya.

Ketika usai memesannya, datanglah pramusaji lainnya memberikan air mineral bagi kami

Air mineral itu diberikan dalam botol plastik yang unik bentuknya. Kemudian diberikan juga gelas sesuai dengan jumlah tamunya. tetapi, SUIS BUTCHER juga menyediakan minuman-minuman lain seperti ice lemon tea bahkan beer. beer yang disediakan juga ada beberapa jenis, yakni Bintang, Heineken, dan Draft (mereknya Draft)

Tak kurang dari lima menit, appetizer kami datang

SALAD ALA SUIS, 16,000 IDR
Sebenarnya saladnya cukup biasa, karena isinya hanyalah daun selada, timun dan tomat yang diletakkan di piring bertingkat yang unik. Tetapi, yang membuat spesial dari salad ala suis ini adalah rasanya dan melimpahnya saus Thousand Islands-nya. Dan jika anda merasak kurang, anda bisa memintanya untuk ditambahkan saus thousand island-nya.
Nilai: 7/10

TENDERLOIN STEIK, 37,500 IDR
Tenderloin Steik SUIS BUTCHER ini terdiri dari potongan-potongan wortel, kacang polong dan jagung, dan french fries yang banyak sekali, serta daging tenderloin yang di tuang dengan saus jamur.

SUIS BUTCHER tidak pelit memberikan porsi pada setiap pengunjungnya. Steik-nya ukurannya cukup besar. Steik-nya yang cukup lembut dan tidak alot, rasa sausnya yang gurih, kentangnya yang garing dan sayur2 yang menyegarkan, rasanya dengan harganya yang murah, kita cukup dimanjakan oleh SUIS BUTCHER
Nilai: 7/10

TENDERLOIN PARMEGIANA, 39,500 IDR
tenderloin Parmegiana ini terdiri dari sayuran brokoli dengan lelehan keju, kentang wedges (kentang yang dipotong dan digoreng bersama kulitnya), dan tenderloin yang diberi saus tomat dan keju parut di atasnya.

Bagi anda penyuka Brokoli, keju dan tomat, menu tenderloin parmegiana ini adalah menu yang tepat bagi anda. Karena Tenderloin Parmeigana ini mempunyai rasa yang kaya, tidak semurah harganya yang hanya 40,000 kurang 500 ini.

Brokoli yang disajikan juga segar dan banyak. ditambah dengan lelehan keju yang "luber" sangat lezat untuk dinikmati. Potato wedgesnya juga sangat garing dan gurih. Kemudian, tenderloin yang lembut dengan saus tomat yang manis dan keju yang gurih, membuat Tenderloin Parmeigana ini adalah menu yang patut dijadikan favorit.
Nilai: 8/10

Untuk menu penutupnya, kami memesan

BANANA SPLIT, (Maaf Harga Lupa)
Satu buah pisang yang dipotong menjadi dua secara memanjang dan ditambah dengan 3 scoop ice cream (Chocolate, Vanila, Strawberry) yang kemudian di tuang sirup coklat dan meises beraneka warna menjadi teman makanan penutup kami.

banana split ini juga sangat enak dan manisnya pas. ditambah dengan meises warna-warni yang "crunchy" menjadikan makanan penutup ini sayang untuk dielakkan begitu saja.
Nilai: 7,5/10

Sekian review saya dari SUIS BUTCHER Jalan Riau Bandung.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: