Starbucks

STARBUCKS - SENAYAN CITY

10/27/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Tepat di awal libur lebaran, saya dan teman-teman melakukan sesi foto. Namun, sangking serunya kita berfoto-foto, kita pada telat makan. Alhasil mag saya sedikit aneh....

Karena sayang untuk langsung membubarkan grup kami, maka kami bersepakat untuk nongkrong di starbucks Senayan City yang lantai dasar.

Karena maag saya agak mencurigakan, oleh karena itu saya agak seram untuk memesan kopi (berhubung saya hanya menyukai satu jenis kopi, yakni kopi hitam tanpa gula). Saya akhirnya memesan minuman yang tidak menggunakan kopi.

OH, Jika anda bukan penggemar kopi, bukan berarti anda tidak boleh datang ke Starbucks.
Toh, di starbucks ini juga masih banyak minuman-minuman yang tidak menggunakan kopi. Ada yang menggunakan bahan dasar Teh, Susu, dan Sirup....

karena masih ada rasa lelah di badan dan rasa kantuk di mata, akhirnya saya memutuskan untuk memesan.......

bowlMANGGO PASSION FRUIT + RASPBERRY SYRUP

Memang untuk menambah sirup raspberry, akan ditambahkan harga 5000 IDR. Tetapi, rasa yang ditawarkan akan menjadi sangaaattttt berbeda dan menjadi jauhhhhh lebih segar. Karena penasaran, temanku juga memesan menu yang sama.smile

Memang, Starbucks tidak menggunaka buah segar dalam minumannya, tetapi rasa mangganya sangat terasa dan sangat segar! Apalagi jika disajikan secara smoothies.... Kita akan segera lupa akan panasnya kota jakarta dan kembali bersenda gurau dengan teman-teman kita. smile

Ohh.... sebagai informasi saja, saya menyukai minum dengan menggunakan gelas. Selain porsinya jadi lebih banyak dibandingkan dengan tumbler dan gelas plastik, genggaman kita jadi lebih "pas" dan kita bisa lihat cantiknya warna manggo passion-nya.

Untuk Environmentnya,
Kita lebih memiih di groundfloor karena kita bisa lihat keluar. Dan bagi anda yang perokok, bisa memilih tempat yang di luar. Cukup nyaman dan jauh dari kebisingan jalan rayanya, jadi kita bisa bebas ngobrol tanpa harus mengeraskan suara kita ketika berbicara.

Lapor dari starbucks Senayan City
Salam

You Might Also Like

0 Comment: