Starbucks

STARBUCKS - PLAZA SEMANGGI II

10/27/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Ternyata...... Starbucks Plaza Semanggi sudah ada listnya di Openrice.com...... hehehehehe......

Dahulu starbucks ini adalah starbucks yang paling saya kunjungi... bahkan hampir setiap harinya!

Seusai libur Lebaran kemarin, saya menyempatkan diri untuk mampir ke starbucks Plaza Semanggi ini. Karena Lambung saya masih bermasalah, akhirnya saya tidak memesan yang berbau kopi (lagi). Kemudian karena capek jalan dari kostan.... saya butuh yang dingin-dingin....

UNTUNG teman saya mempunyai Kartu Kredit BCA. Jadi kita bisa Upsize deh.....
Minuman yang kita pesan adalah:


bowl MANGGO PASSION + RASPBERRY SYROUP
Sebenarnya, cara penambahan sirupnya itu berbeda-beda, tergantung kita maunya seperti apa. Karena saya meng-up-size dari Grande menjadi fenti, saya ingin merasakan 2 rasa yang berbeda.... karena kalau minum ukuran Fenti dengan satu rasa sepertinya akan membosankan..... lol

Cara mengemasnya adalah dengan menuang syrup raspberry dahulu di gelas plastik starbucks (karena gelas beling di Starbucks tidak mempunyai ukuran yang venti) baru dimasukkan Manggo Passionnya. Jadi kalau kita lihat, minuman kita akan terlihat permainan warna yang cantik.... carapembuatan seperti ini saya kurang mengerti dinamakan apa.... tetapi begitu saya bilang "dijadiin rainbow yah" para barista sudah mengerti apa yang saya maksud (Mungkin saja karena sudah kenal).

bowl Caramel Java Chips
Teman saya memesan Caramel Java Chip......... Sebenarnya cara membuatnya adalah dengan menggunakan chocolate syrup + Chocolate Chips + Coffee + a lot of ice.... Jadilah ice blend caramel choco chips. Bisa di tambah whip cream dan caramel di atasnya... smile

Bagi anda yang suka dengan manis....... Caramel Java Chips ini patut dicoba, jika anda sudah bosan dengan green tea-nya starbucks yang sudah terkenal.... tongue

Selamat mencoba,

Salam

You Might Also Like

0 Comment: