gelatissimo

GELATISSIMO - SENAYAN CITY [CLOSED]

10/27/2011 Soya Yanagawa 0 Comments


Ketika sedang jalan-jalan ke Senayan City sehabis membakar lemak...... Tak sengaja melewati kedai Gelatissimo di lantai 3..... Kemudian melihat standing banner-nya yang memperlihatkan discount 50% bagi pemegang kartu ATM CIMB Niaga......

Setelah mojok sedikit di dekat lift di tengah...... segera browsing dan berdoa..... semoga low fat.... semoga low fat..... dan ternyata.......

Untuk Semua Sorbet nya.... 100% FAT FREE!!!!!
Sedangkan untuk Dairy Rangenya..... 90 - 97% FAT FREE!!!!!

Saya tidak mau berpikir kenapa 90 - 97% fat free.... jadi dengan berbekal tanpa rasa berdosa saya tanya pada pramusajinya.....

Ternyata untuk mendapatkan discount 50%, minimum order harus 100,000 IDR
Melihat ada ukuran setengah liter....... Langsunglah saya memesan itu!

Untuk ukuran 1/2 liter, kita hanya bisa memesan 2 buah rasa. Namun, jika kita senyumin dan baik-baikin orangnya.......... kita bisa di kasih 3 rasa.... (mungkin karena wajah saya yang terlalu memelas untuk mendapatkan 3 macam rasa)

Jika anda tidak mau mengambil resiko "salah" memilih rasa, anda bisa meminta untuk mencoba lebih dahulu. Pramusaji akan memberikan sesendok kecil untuk diberikan pada anda.

Sebenarnya, rasa yang saya sukai adalah green tea, berry forest, rum raisin, manggo dan peach. Tetapi, untuk kali ini saya hendak mencoba:

Lemon | Berry Pavlova | Mango

Lemon
Untuk Lemon, rasa yang didapat adalah asam manis. Awalnya akan berpikir mendapatkan rasa yang asam melebihi berry forest. Tetapi ternyata ada sedikit rasa manis. Rasanya menyegarkan, dan cocok untuk anda yang tidak terlalu doyan asam atau manis.
Berry Pavlova
Saya tahu, ini pasti mempunyai rasa yang manis. Jadinya sewaktu memilih 3 macam rasa, saya sengaja memlih 2 macam yang asam, dan satu yang manis. Ternyata pilihan saya cukup pas. Karena Berry Pavlova ini...... hampir sama dengan rasa vanila dan karamel, tetapi ada sedikit rasa kacang-kacangan......
Mango
Dari segala jenis buah, saya paling suka berry dan mangga. Hanya saja ketike kemari, tidak ada forest berry...... jadinya saya memilih Mango. Karena rasanya yang segar, asam tetapi sedikit manis, dan cocok sekali dipadukan dengan Lemon dan sedikit berry pavlova.... lol

Perlu diketahui, satu buah kotak gelato ini, saya hanya perlu membayar seharga +65,000 IDR. Tenang, saya tidak memakannya sendiri kok... lol saya makan berdua mad

Promo dari CIMB Niaga ini berlangsung sampai bulan Desember 2011. Jadi selain rasa yang segar dan bersahabat, ternyata bisa kita dapatkan dengan harga yang bersahabat pula. lol

Salam!

You Might Also Like

0 Comment: