Sushi Kiosk

SUSHI KIOSK - LEBAK BULUS

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Pernah jalan-jalan ke Carrefour Lebak Bulus?

Kalau pernah, Pasti kalian pernah melihat Sushi Kiosk yang ada di dekat pintu masuk/keluar menuju parkiran dalam gedung.

Sushi Kiosk ini merupakan "saudara" dari Sushi Tei.

Sepertinya Sushi Kiosk ini ditujukan untuk konsumen yang sedang terburu-buru dan ingin membeli sushi untuk dibawa pulang. 

mari kita lihat seperti apa sih Sushi Kiosk di Carrefour Lebak Bulus?


Seperti kita lihat, Sushi Kiosk ini terdapat lemari pendingin tempat menyusun sushi- sashiminya. Tetapi bagi konsumen yang ingin segera menyantap di tempat, juga disediakan meja dan kursi baik di bagian dalam maupun di bagian luar nya.

Tetapi tidak hanya sushi dan sashimi yang mereka sajikan, mereka juga menjual bento yang di susun di lemari penghangat, minuman-minuman dingin dan desert seperti es krim dan puding.

Karena saya baru makan siang, jadi saya hanya membeli 2 macam, yakni:


Salmon Sashimi dan Salmon Sushi

Untuk Salmon Sashiminya seharga 38,000 IDR. Dibungkus di kotak plastik cantik dan diberi kertas melingkar dengan logo Sushi Kiosk di atasnya.

Untuk Salmon Sushi seharga 12,500 IDR. Dikemas dalam kotak plastik kecil berisi sepasang Salmon Sushi.


Hanya saja, saya rasa pembuatan sushi nya menggunakan bantuan mesin. Terlihat dari bentuk nasi yang berbentuk balok yang sempurna. Mungkin karena mindset itulah, sewaktu memakannya menjadi tidak terlalu antusias ketika memakan sushinya di Sushi tei.

kemudian untuk harga salmon 38,000 IDR itu, saya masih merasa agak terlalu mahal. Karena di beberapa supermarket yang menyediakan salmon sashimi harganya sekitar itu namun jumlah dan ketebalannya lebih dari yang diberikan Sushi Kiosk

Nah, mungkin harganya mahal karena pengemasan yang cantik, dan kalau kita membelinya, akan disertakan berbungkus-bungkus shoyu, wasabi, tissu dan sumpit sekali pakai.... jadinya harga yang diberikan cukup worthy.....

Jadi, kesimpulannya jika anda sedang ngidam dan restoran sushi cukup jauh dan tidak sempat ke sana, Sushi Kiosk bisa menjadi alternatif sebagai pelepas kerinduan anda untuk makan sushi.

Salam


You Might Also Like

0 Comment: