Solaria

SOLARIA - PLAZA SEMANGGI

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Abis libur lebaran nih, tapi baru masuk Rabu. Alhasil main-mainlah ke kantor lama dan janjian makan siang dengan teman kantor. 

Sekilas info..... Tahukah anda, Selain A&W yang ada 3 outlet, SOLARIA mempunyai 4 outlet di Plaza Semanggi?
Kalau A&W ada di LG, GF dan Food Court
Sedangkan kalau SOLARIA da di GF, Lt.1, Lt.9 dan Lt.10

Tetapi, setiap Solaria di Plaza Semaggi mempunyai environment yang berbeda-beda.

Kalau kita bersama keluarga, lebih cocok untuk SOLARIA yang ada di GF
Karena letaknya berada di dekat dengan Gramedia, GameZone dan Giant, tempat ini cocok untuktempat makan sambil menunggu keluarga.

Kalau bersama teman-teman, lebih cocok SOLARIA di Lt. 1
Karena terletak di lantai 1 yang bisa dikatakan tengah-tengah perbelanjaan, salon, dan sarana olah raga, jadi sangat cocok untuk bertemu dengan teman-teman. Toh nanti setelah makan jika pada mau mencar, akan jadi lebih mudah. 

Kalau bersama kekasih, atau pacar lebih cocok SOLARIA di Lt. 10
Nah.... untuk menikmati makan malam dengan ditemani lampu seadanya sambil menikmati cahaya lampu di kota, ada baiknya makan di sini. Walau ramai sekali setiap malamnya... tapi kalau makan berdua kita toh tidak akan memperhatikan yang lainnya bukan?

Kalau bersama selingkuhan, lebih cocok SOLARIA di Lt. 9
Dikatakan bersama selingkuhan karena...... tempatnya lumayan terpencil, resto-resto di sampingnya pada tutup.... jadinya untuk yang ingin lebih private, yah disini tempat yang cocok. Suasana di sini lebih terlihat santai dan nyaman.... 

Karena saya berencana bertemu dengan teman-teman, jadi cocoknya kita makan di Lt. 1


Mungkin karena masih suasana liburan, menu yang tersedia masih banyak yang belum ada. Beruntung menu yang kita inginkan tersedia.

Menu makanan yang kami pesan adalah:
 Nasi Goreng Petai Rp. 18.182,00


Nilai: 7/10
Aku suka peteeeeeeee.......... terkadang orang single itu menyenangkan.... bisa makan pete, bawang putih dan yang bau-bau (aku ndak suka jengkol) dengan bebas. Walau tampak nasi goreng petai SOLARIA ini terlihat plain, tetapi begitu mencobanya sangat enak.... bumbunya meresap... kecapnya pas... dan petenya banyak  ditambah acar khas SOLARIA yang segar dan renyah, membuat makan menjadi lebih nikmat

Bihun Siram Sapi Rp. 19.091,00


Nilai 6/10
Temanku memesan bihun ini. Biasanya kalau memesan yang berbentuk mie, aku selalu memilih kwetiau siram seafoodnya. tetapi begitu temanku memesannya.... kayaknya enak.... aku iciplah bihunnya.... ternyata, memang lebih enak kwetiaunya....  Bihunnya sebenarnya enak, mungkin karena aku yang pada dasarnya lebih suka kuetaiw, makanya pas makan bihunnya biasa saja. sayur dan daging sapinya banyak dan melimpah, itu salah satu keunggulan dari SOLARIA yang mempunyai porsi besar dengan harga terjangkau. Seertinya jika anda penyuka bihun, makanan ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian.

 Nasi + Cumi Goreng Mentega Rp. 20.910,00


Nilai -/10
Cuminya gedeeeee...... tapi cuman 3  Ingin icip tapi temanku yang satu ini agak sedikit menyeramkan....  tapi dia bilang enak kok...... Kalau dilihat dari kejauhan, bumbunya cukup kental dan (kayaknya) rasanya gurih. Ditambah dengan capcai di sebelahnya membuat makanan menjadi tidak terasa bosan. Jadi kalau kalian pecinta sayuran dan cumi, menu ini bisa menjadi andalan.

 Es Teh Tawar Rp. 2.700,00


Nilai 7/10
Inilah minuman yang paling banyak dipesan di Jakarta! mungkin karena cuaca jakarta yang tidak menentu karena puanasnya.... minuman ini yang paling murah dan cocok di Jakarta 

Karena jam makan siang temanku terbatas, jadinya kita hanya ngobrol sebentar kemudian cabut deh...... jadi sekian pengalaman saya di SOLARIA Plaza Semanggi 

You Might Also Like

0 Comment: