AW

A&W - PIM

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Kalau dahulu biasanya mereview resto-resto di daerah sudirman dan sebagainya, sekarang mungkin akan banyak me-review resto-resto di daerah bagian selatan.

Mungkin sebagai pemanasan saya hendak mereview A&W di Food court Pondok Indah Mall.

Seperti yang telah kalian ketahui, A&W sudah tersebar dimana-mana dan berhubung karena disini dekat dengan kantor, jadi review yang ini dulu deh.

Sebenarnya kalau kita kreatif, kita bisa membuat menu-menu buatan kita sendiri di restoran A&W ini. Kita bisa menggabungkan, menggunakan, mengganti dan menambahkan sesuatu sehingga menjadi menu baru buatan kita sendiri 

Contohnya seperti ini:
Karena saya menyukai apa yang dinamakan dengan ice cream..... dan saya lagi kepengen makan waffle A&W...... jadi saya membeli Waffle Sundae dengan choc. syrup.... BALIK LAGI karena saya menyukai ice cream.... kayaknya kurang sreg kalau hanya makan 1 es krim...

ALHASIL, pesanlah aku Monas.... Tapi di gabung ke atasnya waffle.
Karena bisa mendapat 2 buah eskrim.... jadinya saya memesan 1 yang vanilla dan 1 yang chocolate dan yang Vanilla yang diberi chocolate syrup

Mau tau hasilnya?
JRENG JRENNNNGGGG


Saya beri nama "Soya's Two Tower Waffle"(berhubung saya yang menemukan menu ini, jadi diharap jangan protes) Untuk rasanya..... sudah pasti enak... dengan 2 buah eskrim berdiri di atas Wafflenya, pasti akan memanjakan kamu yang menyukai eskrim.

Waffle yang masih hangat dan lembut, dimakan bersamaan dengan es krim 2 rasa dan sirup coklat yang kental.... sepertinya itu membuat hariku menjadi semakin berbahagia....

Bagaimana dengan kalian?
Pernah mencoba menggabung-gabungkan menu di A&W?
Atau pernah mencoba chocolate sundae tapi dengan menggunakan es krim coklatnya?

You Might Also Like

0 Comment: