pancious

PANCIOUS PANCAKE HOUSE - PACIFIC PLACE

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

OK, 
Pertama, mau minta maaf, karena foto-fotonya pakai HP.
Kedua, karena kunjungan terakhir itu 20 Mei 2010. Sudah kelamaan....
Ketiga.. Mungkin review kali ini sedikit berbeda dengan yang lainnya.


Kami pergi Ke Pancious di Pacific Place karena mau mengadakan perayaan ulang tahun kejutan untuk temanku. Sesampai di sana, kami memesan menu-menu pilihan kami. 

OK, 
Kami memesan Pottato wedgies (baby Potato), Salad, blueberry pancake, Manggo pancake, Mushroom Fetuccini, dan Seafood Spaghetty.

Setelah itu saya ijin untuk ke toilet. SEBENARNYA, saya meminta sang pramu saji untuk menambahan lilin di atas pesanan teman kami

Patut di saluti, Pancious menyediakan lilin kecil yang buat kue ulang tahun. Padahal awalnya aku agak skeptik kalau mereka menyediakannya. Ternyata mereka dengan senang hati juga menyalakannya dan membawanya ke meja kami. Begitu pesanan datang, kami menyanyikan "Happy Birthday to you". Spontan, temanku yang berulang tahun itu kaget lalu menunduk malu menyuruh kita diam dan berhenti bernyanyi.

Kami semua dari awal tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Oleh karena itu, temanku cukup terharu... apalagi ketika kami memberikan hadiah ulang tahun kepadanya.... 

OK, sekarang reviewnya....
Sebelum memberikan pendapat akan rasanya,
Perlu di ketahui bahwa di Pancious menu andalannya adalah pancakenya. Dan, setiap menunya kita bisa memesan 1 atau 2 slice.

SEBENARNYA,
pancake di Pancious, ada 2 macam yakni yang original, dan yang chocolate.
Tetapi kita bisa emngganti Pancake itu menjadi waffle, yang juga terdapat 2 macam rasa... original dan chocolate. Hanya saja, jika kita memesan yang chocolate, akan ada biaya tambahan.

Perbedaan pancake sama waffle hanya cara pemasakkannya. bagi yang suka empuk dan agak basah, mending piligh pancake. Tapi bila anda suka yang sedikit lebih garing dan kering, pilihlah waffle.

OK, sekarang berikut reviewnya.


Blueberry Pancake
Mungkin aku udah bosan dengan Blueberry Pancake. jadinya terasa biasa saja. biasanya menu yang aku saranini adalah pancake yang menggunakan Baleys... itu sejenis liquor yang mengandung susu, coklat dan sedikit kopi, hanya bagi beberapa orang, itu tidak boleh di makan karena mengandung alkohol.


Manggo Pancake
Lebih segar dan lebih enak dari Blueberry..... soalnya rasa manis mangga, ice cream dan selainya cukup membuat lidah kita menari-nari... 

Mushroom Fetuccini
Ini Pasta yang ter-enak di Pancious. Jadi jika anda ingin makanan lain dari pancake, saya sarankan makan ini. Karena, creammy dan ada jamur gorengnya, jadi kita tidak akan eneg ketika memakannya.


Seafood Spaghetti 
ung...... rasanya biasa ajah.... asam karena saus tomatnya. sedikit pedas memang, tapi.... biasa ajah.... tidak terlalu di rekomendasikan.... walau udangnya gede2 dan cukup banyak... 

Salad
Aku lupa mesan salad apa.... caessar salad mungkin... tapi pokoknya ada ayam katsu-nya.... selain itu bumbunya lumayan cocok dengan lidah, jadi cukup di rekomendasikan. Karena ada potongan ayamnya, jadinya tidak akan terasa seperti kambing kok... 

Baby Potato
Aku lupa... tapi perasaan namanya potato wedgie deh.... Ini juga enak... soalnya kentang kecil2nya enak dan disertai dengan potongan daging asap. Lumayan untuk meningkatkan selera makan... Tapi jangan kebanyakan yahh.... soalnya nanti keburu kenyang... 

Untuk minumnya, kita yang standar.... es teh tawar.... karena itu khan free reffil.. hehehe jadi bisa berlama-lama di sana... Tapi untungnya kita ke sana weekdays, jadi gak terlalu ramai. Khan gak enak juga kalau kita berlama-lama padahal banyak yang ngantri.

Overall, aku merasa pelayanan di Pancious ini cukup menyenangkan. Jadi untuk mengadakan surrise party, bisa ajah... 





2010-06-20

Face book | Twitter | Instagram | Linkedin | 

You Might Also Like

0 Comment: