NGALAM

NGALAM - THAMRIN

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Akhir-akhir ini aku mendapat tugas keluar kantor.... Oleh karena itu... WORK HARD, EAT HARD!!

Cukup memutar jakarta..... Karena saat itu aku tugas ke daerah Puri Indah, namun karena kebayang akan iganya yang enak, dan suasana yang nyaman.... mampirlah ke Warung Ngalam di daerah Sarinah.

Warung makan ini terletak di depan bersih sehat. Seperti yang terlihat di foto, tempatnya berada di udara terbuka. Mungkin anda akan berpikir bahwa tempat itu pasti panas.... Tapi jangan salah.... karena rimbun dengan pepohonan, dan disediakan kipas angin bagi anda ynag menyukai angin...... tempat itu terasa nyaman dan jauh dari gerah.






Warung Ngalam ini mempunyai dekorasi yang unik. Letak mejanyanya itu berada di sekeliling tempat itu. Dekorasinya juga mereka memasang kebiasaan orang Malang yang hobi membalikkan kata.... seperti agi ipas, kane, dan tazel.....





Balik ke makanan...... Tanpa pikir panjang aku segera memesan IGA GORENG!!! Memang makanan di Malang itu yang terkenal adalah rujak cingur dan tjui mie nya...... tapi untuk rekomendasi saya, IGA GORENGnya lah yang sangat uenak!!





Memang namanya Iga goreng, tapi karena setelah di goreng dan di siram dengan kuah "kecap" jadi terlihat seperti iga bakar..... Tapiiii begitu anda memasukkan kuahnya ke piring nasi anda yang dengan membayar Rp. 6.000,- bisa menambah sesuka hati, akan terasa uenaaaaaakkk..... Rasa kecap manis memang sangat dominan.... tetapi begitu anda mencoba iganya yang dengan mudahnya di lepas dari tulangnya...... ughhhh serasa lumer di mulut (lebay yah??)

Sayangnya..... hanya nasi yang bisa sepuasnya nambah... bukan iganya.... atau minumannya..... tapi..... jika anda ingin merasakan suasana yang berbeda dari tempat makan yang memberikan pendingin ruangan sebagai salah satu bentuk kenyamanan, cobalah tempat ini. Semoga kalian bisa merasakan suasana yang menyenangkan di sini sama seperti saya yang selalu menemukannya di tempat ini, baik siang maupun malam.

You Might Also Like

0 Comment: