Naughty Nuri's

NAUGHTY NURI'S - UBUD

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments



Nakal yah si Nuri satu ini.....
Membuat orang menjadi ketagihan!

Pertama kali mencoba tempat ini sewaktu tahun 2010 ini karena tahu dari teman.
Lokasinya dahulu hampir sama dengan resto yang "biasa" namun penuh dengan banyak orang..... sampai-sampai waiting list...

Pas udah dapat duduk, teman bilang, "Porsi disini gede-gede Soy, jadi kita sharring ajah yah....." karena percaya akan porsi makanan di Bali itu sangat gigantis, maka kita dulu pesanlah Pork Ribs-nya.... dan ternyata aku menyesal 

Selang satu tahun, akhirnya aku balik ke Bali dan sasaran pertama adalah Naughty Nuri's yang di Ubud! Karena sangking kangennya, saya tidak mau membagi makanan!
(sorry, i dont share food-khusus di Nuri's)

Singkat cerita,
Naughty Nuri's berdiri sejak tahun 1995, Walau bermula dari warung yang bisa dikatakan mungil, tetapi sangat ramai akan pengunjung. Kayaknya dari buka sampai tutup, Naughty Nuri's tidak pernah "tidak ada pengunjung". Mungkin karena sudah terkenal akan enaknya bakar-bakarannya sampai ke luar negeri. Bahkan kalau kita lihat dekorasinya, kita bisa lihat "kliping" akan berita-berita dan penghargaan-penghargaan yang telah diterima. Cukup keren bukan?

Walau di awal tahun 2011 ini Naughty Nuri's buka cabang di Jakarta (pertama di Kelapa Gading, kedua di Pantai Indah Kapuk), kayaknya aku akan tetap HANYA akan pergi ke tempat ini. Toh Naughty Nuri's adalah salah satu tempat yang membuat aku kangen akan Bali. Saya mengatakan itu karena aku bukan anak pantai, dan daerah Ubud itu adalah daerah yang sedikit lebih adem. KECUALI kalau suatu saat aku tidak bisa ke Bali dan kangen dengan makanan sana.

memang, di Naughty Nuri's terdapat banyak sekali menu-menu lainnya. Ada Hamburger yang gede, Satai, dan daging lainnya..... tetapi kayaknya aku gak akan memesan yang lain selain Pork Ribs-nya. Selain menjadi menu andalan di Naughty Nuri's, Pork Ribs-nya inilah yang membuat Naughty Nuri's menjadi terkenal.

Setelah kenyang, kita bisa mulai berjalan mengelilingi Ubud. Bisa ke Museum Neka yang tepat terletak diseberang Naughty Nuri's. Berisi dengan lukisan-lukisan yang dikumpulkan oleh Bpk Suteja Neka (makanya dinamakan Museum Neka).

Lagipula Ubud juga terkenal akan sebagai pusat budaya dan seni Bali.... Jadi setelah kenyang, mari kita bakar lemak dengan mengelilingi Ubud!

Salam!

PS: Jangan share makanan...... rugi.... 

You Might Also Like

0 Comment: