Malay Village

MALAY VILLAGE - PLAZA SEMANGGI [CLOSED]

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Aku juga gak ngerti maksudnya hawker food itu apa sewaktu pertama kali datang. Akhirnya aku buka-buka di wikipedia, dan ternyata artinya adalah:

"is the name given to open-air complexes in Hong Kong, Malaysia and Singapore housing many stalls that sell a variety of inexpensive food. They are typically found near public housing estates or transport hubs "

Hanya saja, Malay Village di Plaza Semanggi ini tidaklah di ruangan terbuka. tetapi berada di dalam mall. dan harga inexpensive-pun tidak terlihat... 

Tapi, jika anda bingung mau makan apa, Malay Village bisa di jadikan sebuah alternatif. Menu yang paling di rekomendasikannya adalah Deep Fried Kangkung. Itu menu terbaik di Malay Village.

Kebetulan pada saat ini saya bersama dengan teman mencoba menu yang lain. sapi lada hitam.... rasanya sih hm.... enak... tapi biasa..... gimana yah..... enak sih, tapi gak begitu berkesan.

Jadinya, saran saya kalau makan di sini, sepertinya lebih baik makan porsi-an deh.... Karena Nasi goreng Langkawi-nya enak, Nasi goreng Hot pot-nya juga menarik.... dan tom yam-nya... katanya enak juga (aku kurang begitu suka dengan Tom Yam)... Tapi kudu pesan Kangkung gorengnya!!!!!! Itu tetep kudu harus dicobain... 

Selanjutnya minumannya juga lucu2... Yang perlu di coba adalah blended Thai Ice Tea nya..... minum teh tarik, dengan blended..... menarik.... 

Untuk Desertnya... bagi yang suka duren ada es duren cendol.... hanya sayang, durennya dikit.... Kalau gak suka duren, bisa memesan ice kachang yang merupakan paduan dari jagung, kacang merah, cendol jelly dan ice cream vanilla yang ditaburi kacang kedelai.....

Aku sertakan beberapa gambar-nya..... tapi mohon maaf, karena fotonya pakai HP.....  lagi gak bawa kamera.... 



2010-06-22

You Might Also Like

0 Comment: