Prolog

KEJUJURAN ADALAH BUMBU YANG PALING LEZAT DALAM KEHIDUPAN

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Kenapa saya membuat Blog ini?
Cukup Simple, saya kecewa dengan ke-komersial-an dunia internet.

Saya ingin ada suatu tempat dimana kita bisa bebas mengungkapkan pendapat kita mengenai sebuah restaurant, tempat makan, rasa masakan dan kualitas pelayanan.

Perlu di catat, saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan suatu pihak tertentu. karena ini adalah kisah saya, saya tidak akan berbohong akan rasa makanan yang tidak enak, pelayanan yang menyebalkan, dan tempat yang tidak nyaman. Tetapi saya juga tidak akan menutup-nutupi kelezatan makanan, ramahnya pelayanan dan tempat yang bersih dan nyaman. Saya hanya ingin bercerita dan berharap akan ada kualitas yang lebih baik.

Salam

You Might Also Like

0 Comment: