dabelyuw,

DABELYUW - PLAZA SEMANGGI

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Do you know how to spell w?
it's dabelyuw........


Pada kesempatan kali ini, saya akan mengajak kalian untuk datang berkunjung ke Food Court di Plaza Semanggi. Memang, kadang kala ketika kita datang ke sebuah food court, kita pasti menghadapi sebuah masalah...... yakni bingung menentukan makanan.

Tapi, jika anda ingin memakan makanan yang enak dengan porsi besar, maka saya referensikan di dabelyuw. Karena mereka menyediakan berbagai macam "porsi besar" dengan harga terjangkau. Counternya memang sedikit tertutup, karena berada di "gang" kecil menuju tempat ngerokok di Foodcourt Plaza Semanggi (jalan terus ke foodcourt dari lift)

Pada kesempatan kali ini aku mencoba Chubby Chicken dan Ice Tea-nya. Berikut reviewnya:

 CHUBBY CHICKEN (with rice) IDR 22.000 



Kenapa di sebut chubby chicken? Saya rasa karena ayam goreng ini memang gemuk... alias besar. Ayam ini di goreng dengandi lapisi oleh tepung roti. Jadi, terlihat seperti Chicken Katsu.. HANYA saja, yang membuat beda adalah.... ayamnya benar-benar gemuk dan ketika kita lihat lebih seksama, di dalam ayamnya terdapat daging asap yang membungkus keju. yaaahhhh kayak cordon bleu deh.... Setelah itu dituanglah saus dari dabelyuw. Sehinggak semua perpaduannya sangat lekat di lidah. Chicken chubby ini dihidangkan bersama dengan salad dengan dressing mayo, kemudian anda juga bisa memilih kentang goreng atau nasi.

 ICE TEA IDR 6.000


Jika anda memesan es teh manis di dabelyuw, anda jangan kaget ketika minuman itu datang. Karena....... Lihat di foto...... itu perbandingan gelas es teh manisnya dengan botol air mineral. BESAR sekali. 

Setelah melihat-lihat makanan yang keluar dari dapur dabelyuw, aku selalu saja terpukau. karena porsinya besar-besa, dan terlihat menggiurkan. Sepertinya mereka mengincar pengunjung seperti mahasiswa-mahasiswa, atau pengunjung yang seperti saya... yang mengutamakan kuantitas, kualitas dan harga yang OK... hahaha.....

Karena mereview masakan di dabelyuw, kayaknya makan siang hari ini aku akan turun ke Food court untuk memesan menu lain di Dabelyuw ini....

ughh..... laper.....

You Might Also Like

0 Comment: