Cheesecake Factory

CHEESE CAKE FACTORY

9/22/2011 Soya Yanagawa 0 Comments

Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata "Cheese Cake Factory"?

Tentu berbagai macam cheese cake yang begitu enak dan beragam, dan ditemani dengan secangkir kopi hangat itu pasti akan lebih sempurna.

Oleh karena itu tempat yang kami tuju adalah "Cheese Cake Factory, Tomang bersama teman-teman wisata kuliner. Setelah sampai di sana, kami segera memilih lantai 2 untuk bersantai. 



Suasana yang di Cheese Cake Factory adalah suasana restaurant, lounge dan Bar. Mereka meletakkan wine-wine di rak-rak yang tersebar di beberapa sudut ruangan. Kemudian terletak meja bar yang berhadapan langsung dengan jendela besar. 

Setahu saya, minuman keras akan rusak jika terkena sina matahari langsung. Tapi bukan itu yang saya igin bahas.

Ternyata, sewaktu saya meminta menu cheesecake-nya, mereka mengatakan sedang habis. Karena mereka menggunakan brosur cheesecake sebagai menu, jika ada orang yang mau pesan. Sedangkan, menu yang ada adalah berbentuk booklet yang berisi makanan dan minuman. Tetapi tidak ada cheesecake-nya. Saya rasa itu adalah satu kesalahan besar bagi sebuah restoran/ lounge/ bar yang menggunakan nama cheesecake factory sebagai tempatnya.


Alhasil kami memesan satu cheesecake yang biasa, yakni blueberry cheesecake. Kemudian untuk menemaninya kami memesan kopi hitam. Seperti biasa, rasa dari cheesecake Cheese Cake Factory sangatlah memanjakan lidah. Rasanya segar sekaligus manis, membuat kita trenyuh ketika memakannya.

Setelah berbincang-bincang, kami akhirnya berniat untuk memesan fetucinni dan salad. Rasanya lumayan gurih dan lezat. Sayang sekali batere di kamera sudah habis, jadinya tidak sempat foto-foto makanannya.


Face book | Twitter | Instagram | Linkedin | 

You Might Also Like

0 Comment: